Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Syahrial Fokus Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Tanjungbalai
WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

Syahrial Fokus Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, WOL – Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial SH MH, menegaskan fokus meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tanjungbalai menuju kehidupan yang lebih baik.

Demikian disampaikan saat bincang-bincang bersama Pemimpin Redaksi (Pemred) Waspada Online, Austin Tumengkol, Redaktur MSA Sastroy Bangun dan Lihavez Suprima Aidi (reporter) di Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (18/8).

WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

Diungkapkan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai tengah mempersiapkan pembangunan Pelabuhan Tanjungbalai yang proses pengerjaannya ditargetkan selesai pada tahun 2018. Nantinya, adanya pelabuhan baru tersebut akan meningkatkan jumlah pendapatan Kota Tanjungbalai di mana dananya akan disalurkan kepada masyarakat.

Insha Allah, 2018 mendatang pembangunan Pelabuhan Tanjungbalai akan selesai dan langsung dioperasikan dengan harapan nantinya berperan meningkatkan pendapatan masyarakat dan Kota Tanjungbalai,” ungkapnya.

Syahrial menambahkan, pembangunan Pelabuhan Tanjungbalai nantinya bertaraf internasional. Di mana di dalam pelabuhan akan ada beberapa fasilitas, seperti ruang CT Scan bagi pengunjung, ruang VIP, dan juga kafe.

Selain proses pembangunan pelabuhan, sambung Syahrial, Pemko Tanjungbalai akan bekerja sama dengan para investor baik dalam maupun luar negeri untuk memajukan perekonomian kota kerang tersebut.

“Mudah-mudahan program memajukan perekonomian Kota Tanjungbalai berhasil. Kami pun meminta agar masyarakat bersama-sama mendukung pembangunan Kota Tanjungbalai yang lebih baik,” tutup Syahrial. (wol/lvz/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Ramen enak di Jakarta yang murah (Foto:Ilustrasi/Ist)

3 Mi Ramen Enak di Jakarta, Harganya Pas di Kantong saat Tanggal Tua

  MI ramen jadi makanan andalan banyak orang Indonesia meskipun tak autentik dari Tanah Air. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.