_
Home / Sumut / Setyawan Hartono Jabat Ketua Pengadilan Tinggi Medan Gantikan Cicut Sutiarso
foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu

Setyawan Hartono Jabat Ketua Pengadilan Tinggi Medan Gantikan Cicut Sutiarso

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) menyampaikan apresiasi untuk segenap jajaran Pengadilan Tinggi Medan atas komitmen dan kerja keras menjaga kondusifitas dan harmonisasi, sehingga berdampak positif terhadap pembangunan Sumut.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumut (Sekdaprovsu), Dr Hj Sabrina, pada acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Medan dari DR H Cicut Sutiarso SH MHum kepada Setyawan Hartono SH MH di Medan, Jumat (27/9).

“Semoga segala pengabdian tersebut akan senantiasa bernilai ibadah di sisi Allah. Kami berharap suka duka yang telah bapak lalui bersama masyarakat di daerah ini dapat menjadi pengalaman berharga,” kata Sekda kepada Cicut.

Ucapan selamat datang juga diucapkan pada Setyawan Hartono. Sabrina berharap Setyawan bisa beradaptasi dan terbiasa dengan kehidupan dan masyarakat Medan. Sebelumnya, Cicut mengatakan dirinya memiliki begitu banyak kenangan dan pengalaman berharga selama bertugas tiga tahun enam bulan di Medan.

“Waktu saya mau ke sini, banyak saya dengar stigma buruk yang membuat saya sedikit was-was. Ternyata, Medan tidak seperti yang saya dengar dan pikirkan. Medan itu rupanya Memang Enak Damai Aman dan Nyaman,” ucapnya disambut sorakan dan tepuk tangan hadirin.

Sementara itu, Setyawan Hartono menyampaikan bahwa dirinya merasa terhormat atas sambutan yang diterima. Selain memperkenalkan diri, Setyawan berbagi cerita tentang dirinya yang mengidolakan Cicut sebagai seniornya.

“Melihat meriahnya pisah sambut ini dan dihadiri lengkap oleh Forkopimda, menandakan bahwa senior saya ini (Cicut), telah berhasil meninggalkan kesan yang baik dan membina hubungan baik. Hal-hal seperti inilah yang membuat saya selalu kagum kepada beliau. Idola saya,” katanya memuji Cicut.

Seperti Cicut, Setyawan mengaku bahwa dirinya juga memiliki sedikit kekhawatiran bertugas di Medan. Tetapi, setelah mendengar cerita-cerita dari Cicut, dirinya semakin bersemangat dan optimis. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

PSMS Selamat dari Kekalahan

PALEMBANG, Waspada.co.id – PSMS Medan mengawali perjuangannya di babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.