Newsticker
WOL / Sumut / Setnov Buka Rapimda Golkar Sumut 2017
WOL Photo/Ridin
WOL Photo/Ridin

Setnov Buka Rapimda Golkar Sumut 2017

Benner-Erry

MEDAN, WOL – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar , Setya Novanto, membuka Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumut 2017 di Hotel Four Points Jalan Gatot Subroto Medan Senin (15/5).

Acara yang akan berlangsung dua hari tiga malam tersebut, akan membahas dan merumuskan para calon kepala daerah kabupaten/kota dan calon Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan kepala daerah serentak pada tahun 2018 dan membahas penguatan Partai Golkar menjelang verifikasi KPU untuk Pemilu 2019.

Ketum Partai Golkar, Setya Novanto, dalam sambutannya mengatakan Provinsi Sumatera Utara merupakan barometer untuk kemenangan partai Golkar baik dalam Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Saya berharap Partai Golkar bisa menang lagi di Pemilu 2019 nanti, dengan mencapai target yang diinginkan,” ujar Setnov.

Tentang calon kepala daerah kata Setnov, saat ini tim survei lagi bekerja dan nanti DPP akan menentukan siapa yang akan dimajukan menjadi calon kepala daerah termasuk calon Gubernur Sumut.

“Memang saat ini, banyak DPD Partai Golkar Sumut yang menginginkan Ngogesa Sitepu untuk maju jadi Gubernur Sumut,” tutur Setnov.

Dikatakan, dirinya merasa bangga dengan warga Sumut yang beraneka ragam suku agama dan budaya tetapi bisa hidup rukun dan damai saling menjaga toleransi.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu, menyebutkan acara Rapimda Partai Golkar Sumut ini merupakan moment penting untuk membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara.

“Karena merupakan suatu berkumpulnya para kader Golkar jadi satu bingkai atau kapal besar dalam menentukan para kepala daerah pada Pilkada serentak 2018 mendatang,” ujar Ngogesa.

Disebutkan, saat ini DPD Partai Golkar akan segera membuka rekrutmen calon kepala daerah untuk Pilkada 2018. “Mana kader yang mumpuni silahkan mendaftar, tetapi ya nanti DPP yang memutuskan,” tukas Ngogesa.

Hadir dalam acara tersebut Ketua dewan pakar Partai Golkar, Agung Laksono, Ketua MKGR Rukmono, Azis Syamsudin, para anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman dan ribuan kader partai Golkar Sumut yang berasal dari organisasi sayap, dan organisasi didirikan dan mendirikan partai Golkar.(wol/rdn/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo/eko kurniawan

WOM Finance Klarifikasi Soal Penganiayaan Karyawan

MEDAN, WOL – Terkait pemberitaan di sejumlah media massa dan media sosial terkait dugaan penganiayaan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.