Home / Sumut / Sekda Deliserdang Ingatkan ASN Terus Tingkatkan Pelayanan
WOL Photo

Sekda Deliserdang Ingatkan ASN Terus Tingkatkan Pelayanan

LUBUKPAKAM, WOL – Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang, Darwin Zein, mengingatkan kepada seluruh ASN di daerah itu untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai ASN, kita dituntut sebagai Abdi Negara, Abdi masyarakat dan Abdi pemerintah yang harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat, dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab terlebih kepada yang saat ini diberi amanah dan kepercayaan”, kata Darwin Zein pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang,  di Halaman kantor bupati Senin (26/2).

Kata Darwin Zein, ASN harus mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi masyaraka. “Artinya seorang ASN harus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan public bsa semakin mudah, makin cepat, makin akurat dan semakin baik dan sedapat mungkin menghilangkan segala kendala yang dapat mengurangi produktivitas yang menghambat akselerasi laju pembangunan daerah,” ujarnya.

Lanjut Darwin Zein, tentunya tidak ada pilihan lagi bagi kita selaku ASN untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja untuk memenuhi harapan-harapan seluruh masyarakat.

“Oleh karena itu apel gabungan ini, sesungguhnya memiliki makna yang sangat dalam untuk mengingatkan kita bahwa kita adalah pelayan masyarakat yang memiliki kewajiban dan tanggungjawab. Ingatlah bahwa pengabdian kita bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu, melainkan pengabdian kepada bangsa dan negara ini, sesuai dengan sumpah dan janji kita,” katanya. (wol/data1)

Editor: RIDIN

Check Also

Sumut Miliki Potensi Jadi Pengekspor Pangan

MEDAN, Waspada.co.id – Sumatera Utara (Sumut) memiliki potensi besar menjadi pengekspor pangan. Selain lahan yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: