Home / Sumut / Sabrina: Jadi Sekda Saya Pulang Kampung
WOL Photo

Sabrina: Jadi Sekda Saya Pulang Kampung

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi telah melantik Sabrina sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) siang di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu, Jumat (8/6).

Menurut Sabrina, dia pulang ke kampung halaman setelah beberapa tahun bertugas di Kementerian Lingkungan Hidup sebagai deputi.

“ Kembali ke Medan tentunya senang, inikan kampung saya,” kata Sabrina usai dilantik menjadi Sekdaprovsu defenitif oleh Gubsu.

Terkait pengalamannya selama ini, Sabrina menekankan, hal itu dinilainya masih sama, namun dengan pengalamannya di tingkat nasional memungkinkan koordinasi antara pemerintah daerah ke pusat akan dimudahkan.

“Nah, sebenarnya sama saja, tapi barang kali kita punya pengalaman ditingkat nasional dan kemudian kita punya koordinasi dengan beberapa menteri dan lembaga, itu nanti bisa merupakan teringat kita kemari,” ucapnya.

Tinggal bagaimana, menurut Sabrina, setelah ini Probvinsi Sumatera Utara berupaya mensingronkan beberapa program kegiatan disini dengan di pemerintah pusat, terutama di beberapa kementerian yang mendukung program tersebut.

“Pengalaman di pusat banyak sekali, kita harus manfaatkan terutama memperlancarkan hubungan kita dengan pusat,” pungkasnya.(wol/data1)
Editor:RIDIN

Check Also

Edy Tinjau Langsung Beberapa Lokasi Banjir di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melakukan peninjauan langsung ke beberapa lokasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: