_
Home / Sumut / Rinto Tewas Mengenaskan di Tokonya
WOL Photo

Rinto Tewas Mengenaskan di Tokonya

PALAS, Waspada.co.id – Rinto Harahap (27) ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi badan bersimbah darah di toko grosirnya, Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas, Jumat (12/7).

Diketahui, korban tewas diduga usai dibacok oleh pelaku, yang disebut-sebut masih keluarga dekat korban.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, menceritakan peristiwa sadis ini terjadi sekira pukul 10.00 WIB, didapatkan informasi tentang adanya kasus pembunuhan di Kecamatan Ujung Batu, Palas.

Mendapat informasi itu, pihaknya langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan setelah sampai di TKP, petugas menemukan korban yang kondisinya saat itu telah terkapar di dalam toko grosir miliknya.

Zulfikar mengungkapkan, pada tubuh korban ditemukan luka robek di kepala, luka robek di leher dan juga luka robek di punggung. Selain itu, juga terdapat luka robek di bahu kiri dan tangan kiri korban.

Sedangkan barang bukti yang disita petugas dalam kasus ini berupa sebilah egrek dengan tiang kayu sepanjang satu meter dan pakaian yang sudah dipenuhi bercak darah.

“Sudah dilakukan olah TKP dan identifikasi dan barang buktinya juga sudah diamankan. Pelakunya yang sudah diketahui identitasnya kini sedang diburu polisi,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.