Home / Sumut / Ribuan Warga Antusias Nonton Penutupan MTQN XXVII 2018
Foto: Waspada.co.id

Ribuan Warga Antusias Nonton Penutupan MTQN XXVII 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Ribuan warga dari berbagai daerah antusias menonton secara langsung penutupan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII tahun 2018 yang dilaksanakan di arena utama (Astaka) Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Pancing Medan.

Hal ini terlihat sejak Jumat (12/10) sore tepatnya dipintu masuk ke arena pelaksanaan MTQ, seluruh warga sudah mulai meramaikan lokasi acara yang sudah mendapat pengamanan secara khusus dilakukan pihak TNI / Polri dalam jumlah yang besar.

Diketahui, selain dijadwalkan acara akan ditutup langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, juga akan diisi sejumlah acara hiburan yang menghadirkan Penyanyi legendaris Iwan Fals. Sekaligus akan dilaksanakan penyerahan hadiah dan piala bergilir MTQN.

“Penyerahan hadiah pertama dan juara umum akan dilakukan Wakil Presiden HM Yusuf Kalla dengan memberikan piala bergilir presiden kepada juara umum, Hadiah Kedua diserahkan oleh Menteri Agama dan penyerahan ketiga akan dilakukan Oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi,” kata Ketua Bidang Pemberitaan dan Publikasi MTQN XXVII Ilyas Sitorus yang juga Kabiro protokoler dan Humas Setdaprovsu.

Seperti halnya pembukaan yang dihadiri Presiden RI, Joko Widodo dengan menampilkan kemegahan tata panggung dan acara, di penutupan ini kembali warga yang hadir dimanjakan oleh sejumlah orneman menarik yang membius warga untuk tidak beranjak disetiap acara yang ditampilkan, Jumat malam. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Perempuan Sumut Harus Bangkit dan Unjuk Gigi

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri acara Temu Nasional Forum Partisipasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: