Home / Sumut / PTTUN Sidang Terakhir Kasus JR Saragih
WOL Photo

PTTUN Sidang Terakhir Kasus JR Saragih

MEDAN, WOL – Massa pendukung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara JR Saragih dan Acne Selian tampak mulai berdatangan menjelang sidang putusan JR Saragih di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Medan Selasa (27/3).

Selain itu terlihat banyak papan bunga di sepanjang Jalan Selamat Kataren Medan menuju PTTUN yang akan memutuskan JR Saragaih ikut atau tidak dalam Pilgub 2018.

Papan bunga tersebut bertuliskan selamat berjuang kembalikan hak cagub dan cawagub JR Saragih dan Acne Selian.

Menurut Kepala bagian informasi PTTUN Joe Frizer, hakim yang akan menyidangkan putusan akhir kasus JR Saragih diketuai Hakim Bambang Edi Soetanto (Ketua PTTUN Medan), hakim anggota Oyo Sunaryo (Wakil Ketua PTTUN) dan Undang Saefuddin.

Terlihat Acne Selian datang ke PTTUN untuk mendengarkan sidang kurasakan akhir JR Saragih itu. Ratusan personil kepolisian dari Poldasu dan Polwiltabes Medan melakukan penjagaan ketat di Kantor PTTUN tersebut.

Seperti diketahui JR Saragih menggugat KPU Sumut ke PTTUN Medan karena tidak meloloskan pasangan JR- Ance sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Sebelum melakukan gugatan PTTUN, JR Saragih juga mengadukan KPU Sumut ke Bawaslu Sumatera Utara.(wol/data1)

Editor: RIDIN

Check Also

Abdillah Terdepak dari Balon DPD RI

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah Syamsul Arifin, satu lagi terdepak dari bakal calon (balon) Dewan Perwakilan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: