Home / Sumut / PTPN IV Tutup MTQ 2017
WOL Photo

PTPN IV Tutup MTQ 2017

MEDAN, WOL – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) se- PTPN IV tahun 2017 hendaknya menjadi acuan untuk masa yang akan datang dan dapat menjadi sebuah motivasi serta spirit umat Islam di lingkungan PTPN IV, untuk semakin mencintai Al- Qur’an, sebagai tuntunan dan pedoman hidup kita sehari-hari. Hal tersebut disampaikan Rizal H. Damanik (Corporate Secretary PTPN IV), mewakili Dirut PTPN IV saat menutup acara MTQ se PTPN IV Tahun 2017, di Wisma Sitalasari Bah Jambi, Rabu (24/5) siang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala Bagian, Manajer Distrik, Manajer Kebun, Pengurus dan Anggota Ikatan Keluarga Besar (IKBI) PTPN IV, Pengurus Pusat Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN IV, Pengurus Komisariat Kebun MTSI PTPN IV, Dewan Hakim/ Juri dari LPTQ Sumut peserta MTQ PTPN IV serta undangan lainnya.

Rizal mengatakan, kecintaan terhadap kitabullah ini hendaknya direalisasikan dalam aksi nyata umat Islam, khususnya bagi putra-putri kita sebagai generasi penerus bangsa untuk meningkatkan seni baca Al Qur’an, sekaligus memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan kalam-kalam Illahi.

Dalam kesempatannya, Rizal H. Damanik mengajak kepada keluarga besar PTPN IV untuk menumbuhkan kesadaran dan semangat mempelajari kandungan Al-Qur’an. ” Marilah kita jadikan momentum MTQ ini menjadi era kebangkitan generasi Qur’ani di lingkungan PTPN IV,” kata Rizal.

Lanjutnya, kepada memperoleh juara, untuk dapat meningkatkan lagi kemampuan dan prestasinya, dan bagi yang belum memperoleh juara agar terus menerus belajar, sehingga dapat meningkatkan prestasinya ke depan.

“Atas nama pribadi dan manajemen PTPN IV saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh panitia dan jajaran dewan juri/ dewan hoakim yang telah bekerja maksimal dan memberikan penilaian yang objektif selama berlangsungnya lomba dari berbagai cabang yang dilombakan dalam MTQ se PTPN IV tahun ini, serta berharap dari objektivitas itu akan melahirkan Qori/ Qori’ah, Hafiz/ Hafizah terbaik dari PTPN IV, yang akan mengukir prestasi gemilang di event-event selanjutnya,” sebut Rizal H. Damanik.

Ketua Panitia BM Setio Baskoro (Kabag SDM) mengucapkan syukur dan alhamdulillah sudah sampai pada akhir pelaksanaan MTQ se PTPN IV Tahun 2017.

“Terimakasih atas dukungan manajemen, bahwa MTQ menjadi kegiatan rutin di PTPN IV, dan menyadari dalam pelaksanaan kegiatan ini tentu terdapat kekurangan saya mohon maaf,” ujar Setio.

Para pemenang MTQ yang dibacakan olah Fadhlan Zaiunuddin, selaku Ketua Dewan Hakim sesuai Keputusan Dewan Hakim MTQ se PTPN IV Tahun 2017 No. 01/DH/MTQ PTPN IV/2017 adalah sebagai berikut: Peserta terbaik I, II dan III serta Harapan I, II dan III adalah Cabang Tartil Putra Juara I Galang Kebun Pabatu, Juara II Arif Ardiansyah Kebun Dolok Ilir, Juara III Algar Tegar Haidir Kebun Bah Birung Ulu, Harapan I Abnu Eka Nugraha Kebun Bah Jambi, Harapan II M Mirza Nabil Nasution Distrik III, Harapan III Ahmad Abdul Al Ashari Kebun Dolok Sinumbah.

Check Also

PMT Dolok Ilir Bagikan Beasiswa Langsung

DOLOK ILIR, waspada.co.id – PMT Dolok Ilir sebagai salah satu unit usaha non-kebun PTPN IV ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: