Breaking News
Home / Sumut / PT Galatta Lestarindo Diduga Langgar Pergub 2008
WOL Photo/Lihavez SA
WOL Photo/Lihavez SA

PT Galatta Lestarindo Diduga Langgar Pergub 2008

PANCURBATU, WOL – PT Galatta Lestarindo diduga melanggar peraturan Gubernur Sumatera Utara melalui Surat Keputusan No 551/5016/K/tahun 2008 tertanggal 30 Desember 2008 tenta larangan truk sumbu dua yang melintas pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya sebelum pukul 20.00 WIB.

Pasalnya supir truk-truk sumbu dua yang mengaku bekerja di PT Galatta Lestarindo bebas melintas begitu saja dan tidak mempedulikan larangan permerintah tersebut,

Hal itu terbukti ketika Kapolsek Pancurbatu, Kompol Coky Sentosa Milala, turun ke lapangan melakukan razia terhadap truk roda sepuluh yang melintas di wilayah hukumnya tidak sesuai waktunya.

Sontak melihat kejadian membuat perwira dengan pangkat satu bunga melati emas di pundak ini berang dan langsung memerintahkan anggota Satlantas Polsek Pancurbatu untuk memberikan sanksi  tilang kepada seluruh pengemudi truk sumbu dua roda sepuluh yang melintas sebelum pukul 20.00 WIB tersebut.

“Sudah ada larangan Gubernur Sumatera Utara melalui Surat Keputusan No 551/5016/K/tahun 2008 tertanggal 30 Desember 2008. Jadi, kalau ada truck  sumbu dua yang melintas pada hari Sabtu, Minggu serta pada hari libur lainnya, apabila  mereka melintas belum  pada waktunya makan akan kami berikan sanksi tilang,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (13/8).

Sementara itu, salah seorang supir truk roda sepuluh yang enggan menyebutkan namanya kepada wartawan, mengaku bekerja di PT Galatta Lestarindo yang berada di Desa Pertampilen. “Kami bawa pupuk,” pungkasnya sembari menunjukan surat surat kendaraannya anggota Satlantas Polsek Pancurbatu .

Pantauan di lapangan, tampak beberapa truck sumbu dua yang melintas diberikan sanksi oleh anggota Satlantas Polsek Pancurbatu. Bahkan dalam razia yang gelar pengguna jalan memberikan dukungan kepada personel Polsek Pancurbatu menidak para pengemudi truk sumbu dua yang masih melintas tidak pada waktunya. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Umat Islam Usir Konjen AS dari Indonesia

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam Kota Medan yang tergabung dari puluhan elemen dan organisasi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.