_
Home / Sumut / Polres Asahan Berbagi Takjil Buka Puasa
WOL Photo

Polres Asahan Berbagi Takjil Buka Puasa

KISARAN, Waspada.co.id – Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga di persimpangan tugu Jalan Imam Bonjol, Kota Kisaran, Senin (20/5).

Satu per satu takjil untuk berbuka puasa di bagikan oleh Kapolres Asahan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan kepada warga yang melintas. Sejumlah Pejabat Utama Polres Asahan dan para pengurus Bhayangkari Cabang Asahan juga terlihat membagi-bagikan takjil kepada masyarakat.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F. Napitupulu, mengatakan kegiatan berbagi ini merupakan wujud dari program Polres Asahan “Polisi Sebagai Sahabat Masyarakat.”

“Kegiatan pembagian takjil kepada warga ini kita lakukan sekaligus untuk mengajak dan menghimbau masyarakat pengendara sepeda motor agar tertib berlalu lintas dan menggunakan helm dalam berkendara. Kegiatan berbagi takjil ini bukan baru sekali ini kita lakukan. Hampir setiap hari secara bergantian di lokasi yang berbeda, personil Polres Asahan dan Polsek-Polsek jajaran melakukan pembagian takjil kepada masyarakat,” ungkapnya.

Usai berbagi takjil kepada masyarakat, Polres Asahan juga menggelar acara buka puasa bersama semua elemen masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kita juga akan menggelar acara buka puasa bersama masyarakat di Aula Wira Satya Polres Asahan. Semua elemen masyarakat kita undang, mulai dari Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Mahasiswa termasuk rekan-rekan wartawan,” pungkas Kapolres. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Polres Asahan Tembak Pembakar Ibu Tiri

KISARAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polres Asahan bekuk tersangka pembakar ibu tiri yang sudah tiga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.