Newsticker
WOL / Sumut / Polisi Ciduk 5 Pengunjung Hotel Pesta Narkoba
WOL Ilustrasi
WOL Ilustrasi

Polisi Ciduk 5 Pengunjung Hotel Pesta Narkoba

BINJAI, WOL – Sat Narkoba Polres Binjai mengamankan lima pengunjung hotel yang tengah berpesta narkoba, Senin (20/3).

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis pil ekatasi yang telah dihancurkan serta alat untuk mengonsumsi narkoba.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, penangkapan awalnya bermula dari kamar hotel yang disewa Kiki Wulandari (23) warga Jalan Soekarno Hatta Km 18, Gang Rambutan, Binjai Timur, Tika Wati (23) warga Jalan Melinjau, Pasar Lima Jawa, Jati Karya, Binjai Utara dan Satria Pratama (21) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Tanah Tinggi.

Setelah mendapati narkoba dari dalam kamar mereka, polisi kemudian menggerebek kamar hotel yang disewa Darmawan Ginting (36) alias Comel warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Rambung Timur, Binjai Selatan dan Edy Samuli Tarigan (33) warga Jalan Binjai, KM 15, Sumber Melati Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli serdang.

Kelima pengguna narkoba tersebut kemudian diamankan ke Mako Sat Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan tes urine. Dari hasil tes urine tersebut, kelimanya positif mengonsumsi narkoba.

Dari pengakuan tersangka, Darmawan Ginting alias Comel, dirinya mendapatkan narkotika jenis sabu dari salah satu bandar bernama Ulem.

“Ulem itu memang sudah lama jadi pengedar narkoba. Ulem itu yang ngantar langsung setiap kami beli sabu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Bambang H Tarigan, menyebutkan saat ini mereka masih diperiksa di Sat Narkoba Polres Binjai.

“Kami masih memeriksa mereka. Berdasarkan tes urine, hasilnya positif,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo/Gacok

Abang Adik Dipenjarakan Orang Tuanya Curi Perhiasan Emas

MEDAN, WOL – Dua saudara kandung berinisial DP (18) dan DKP (16) warga Jalan Mesjid, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.