_
Home / Sumut / Polisi Amankan Mobil Avanza Tak Berpenumpang Bawa Sabu 1 Kg
WOL Photo

Polisi Amankan Mobil Avanza Tak Berpenumpang Bawa Sabu 1 Kg

HAMPARANPERAK, Waspada.co.id – Mobil Toyota Avanza BK 1904 LX warna hitam ditemukan dalam kondisi tidak berpenumpang di Dusun II Batako, Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Saat ditemukan, ada bekas tembakan di badan mobil diduga tembakan dilakukan personil BNNP Sumut saat mengejar tersangka narkoba.

Mendapat informasi dari warga, Kapolsek Binjai Iptu Rubenta Tarigan Sibero, bersama Kanit Reskrim dan personil Polsek Binjai meluncur ke TKP sembari menghubungi BNNP Sumut.

Dari dalam mobil yang ditinggalkan pengemudinya, ditemukan 1 bungkusan plastik warna hijau diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 1 kg.

Selain itu, ditemukan juga dompet yang berisikan KTP milik Mhd Khaidir Purba warga Jalan Bogak, Dusun Bunga Jumpa, Kecamatan Tanjungtiram, Kabupaten Batubara, dan foto copy STNK Mobil BK 1904 LX milik Suheriono.

Sementara itu, dari keterangan anggota BNNP Sumut Riki dan Al Fatah, menerangkan mobil yang ditemukan sebelumnya telah merupakan target saat dilakukan pengejaran dari Pasar 4, Kelurahan Jati Utomo.

“Dugaan mobil tersebut ditinggalkan karena kemungkinan besar tersangka kena tembakan sehingga tidak sanggup lagi mengemudi,” terangnya.

Selain itu, Janiar (39) penarik becak yang juga saksi membawa penumpang mobil sejumlah 3 orang. Yakni sepasang suami istri, dan seorang anaknya.

“Mereka ngaku mengalami kecelakaan dan punggung belakangnya terluka. Sehingga aku antarkan menuju angkot,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

适适

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi “Serbu” Kampung Sejahtera, Pengedar Sabu Ditangkap

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Reskrim menyerbu (gerebek, red) kawasan Kampung Sejahtera, Kelurahan Petisah Tengah, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.