Home / Sumut / Pj Gubsu Bisa Prof. Zudan Bisa Juga Sabrina
WOL Photo

Pj Gubsu Bisa Prof. Zudan Bisa Juga Sabrina

MEDAN, Waspada.co.id – Masa jabatan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung akan berakhir pada 17 Juni 2018 mendatang.

Disebut-sebut ada beberapa nama yang akan mengisi jabatan sementara kursi nomor satu di Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan itu.

Salah satu nama yang santer akan mengisi jabatan Penjabat (Pj) Gubsu adalah Dirjen Dukcapil Prof Zudan. Dan kabar lain yang terhembus nama Sabrina juga disebutakan mengisi jabatan Plt Gubsu setelah pasca dirinya dilantik menjadi Sekdaprovsu pada Jumat (8/6) besok.

“Sampai saat ini belum ada surat yang masuk dari pusat ke kita, tentang siapa calon Pj Gubernur Sumut,” ujar Kepala Biro Otda Setdaprovsu, Basarin Yunus Tanjung kepada Waspada Online Kamis (7/6).

Basarin tidak menampik munculnya nama Prof Zudan akan mengisi jabatan PJ Gubernur Sumut sebelum masuknya Gubsu dan Wagubsu baru pemenang Pilkada. ” Bisa saja yang bersangkutan (Prof Zudan) jadi Pj Gubsu, atau bisa saja juga Ibu Sabrina setelah diangkat jadi Sekdaprovsu kemudian diunjuk jadi Plt Gubsu. Tapi sampai saat ini belum ada surat yang masuk ke Biro Otda soal itu,” pungkasnya.(wol/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

KPU Sumut Tunggu Perbaikan Berkas Bacaleg, Terakhir Besok

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) masih menunggu penyerahan berkas perbaikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: