Home / Sumut / Pengendara Sepeda Motor Bonceng 3 Tewas Nabrak Truk
Kecelakaan lalu lintas, 1 tewas serta luka berat/ringan dan terlihat mayat korban dibawa ke rumah duka. (WOL Photo/Gacok)

Pengendara Sepeda Motor Bonceng 3 Tewas Nabrak Truk

KABANJAHE, WOL – Kurang berhati-hati dalam berlalu lintas, pengendara sepeda motor bonceng tiga, nabrak truk Fuso yang lagi parkir, di Jalan Umum Medan-Pematang Siantar Km 76-77, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Dalam peristiwa ini, pengendara Hasim Nurcahyono alias Hasim (32) penduduk Jalan Mariam Ginting, Gang Keluarga No.2, Kelurahan Gung Letto, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, luka di bagian ulu hati dan bagian dada hingga akhirnya tewas di RSU  Kabanjahe.

Yang dibonceng menderita luka berat dan ringan yakni, Herman Sianturi alias Herman (17) Desa Semangat, Kecamatan Barus Jahe, akibat luka lece, bengkak di pelipis sebelah kiri, luka lecet di pipi kanan dan bibir atas.

Sedangkan Roi Tarigan alias Roi (15) penduduk Jalan Bali Bawah, Gang Rindu, Pematang Siantar, luka ringan dan mengalami luka lecet di kening, luka lecet dipipi kiri, dan bengkak pada punggung telapak tangan kiri.

Sedangkan sepeda motor Vega R BK 3110 XO mengalami kerusakan di bagian lampu depan, kap/sayap depan kerugian material Rp500.000. Sedangkan barang bukti sudah diamankan.

Informasi Waspada Online, Kamis (11/1) menyebutkan peristiwa itu pada dinihari sekira pukul 01.30 WIB, sepeda motor korban menuju Medan dengan tarik tiga membawa dengan kecepatan sedang.

Setiba di lokasi mobil barang jenis Fuso tidak diketahui plat/nomor polisinya yang sedang parkir perbaiki ban mobil yang kempes di sebelah kiri jalan bila dilihat dari arah P. Siantar – Medan dan pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tidak mengetahuinya sehingga terkejut dan tidak sempat menghindar dan akhirnya menabrak di bagian sudut belakang sebelah kanan mobil
tersebut.

Selanjutnya korban dibawa ke RSU kabanjahe guna pertolongan medis, namun mobil Fuso langsung melarikan diri ke Medan.

Kasatlantas AKP Edward Simamora SH melalui Kanit Laka Iptu Suko Hastadi SH, mengatakan barang bukti diamankan dan sopir dalam lidik.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mobil Masuk Zona RHK Tak Ditilang

MEDAN, Waspada.co.id – Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Priharti, mengungkapkan mobil yang berhenti dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: