Home / Sumut / Pemprovsu Adakan Malam Silaturahmi Bersama Atlet Sumut yang Berlaga di Asian Games
WOL Photo

Pemprovsu Adakan Malam Silaturahmi Bersama Atlet Sumut yang Berlaga di Asian Games

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama Komite olahraga nasional Indonesia Sumatera Utara mengadakan malam silaturahmi dengan atlet dan pelatih kontingen Sumatera Utara dalam rangka Asian Games 2018. Acara tersebut diadakan di Hotel Century, Jakarta, Selasa (14/8).

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Sumatera Utara Drs Eko Subowo MBA memberikan arahan dan motivasi kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games. “Selamat para atlet, kalian membanggakan Sumatera Utara, kalian telah banyak berprestasi,” ujarnya.

“Jangan berkecil hati jika jadi atlet, atlet seharusnya sebuah profesi, berbanggalah karena kalian juga membela Indonesia di pentas dunia,”

Selain itu, Pj Gubsu mewakili Pemprovsu memberangkatkan dan melepas atlet. Acara tersebut dilaksanakan dengan hikmat. Hadir para atlet yang mewakili Sumatera Utara bersama pelatih. Ada beberapa atlet yang tidak hadir lantaran masih menjalani pelatihan di luat Jakarta.

Turut melepas dan memberangkatkan para atlet, Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi, wakil Gubernur Sumatera utara terpilih Musa Rajeksyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Baharudin Siagian, Kepala Biro Humas dan keprotokolan, ketua Koni Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis.(wol/deata1)
Editor: RIDIN

Check Also

Partisipasi Masyarakat Sumut Kunci Wujudkan Kesejahteraan Perempuan dan Anak

MEDAN, Waspada.co.id – Partisipasi masyarakat Sumatera Utara (Sumut) menjadi salah satu kunci penting untuk mewujudkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: