Home / Sumut / Pemko Tanjungbalai Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya
WOL Photo

Pemko Tanjungbalai Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah Kota Tanjungbalai menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise.

Penghargaan diterima oleh Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, Rabu (19/12). Pemberian penghargaan turut disaksikan Wakil Presiden H Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia kepada Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, Rabu (19/12).

Setelah menerima penghargaan, Syahrial mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran di Pemko Tanjungbalai karena upaya pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak tidak akan ada apa-apanya tanpa partisipasi dan peran aktif seluruh jajarannya serta dukungan masyarakat.

“Penghargaan ini milik seluruh warga Tanjungbalai dan penghargaan ini menunjukkan komitmen, kepedulian, dan karakter Pemerintah Kota Tanjungbalai yang peduli terhadap pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” katanya.

Syahrial berharap penghargaan ini menjadi modal penting untuk memperkuat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian dalam pemberdayaan perempuan di Kota Tanjungbalai, agar mereka memperoleh hak terbaiknya sebagai ibu, istri maupun perempuan.

Selain itu, memberikan perlindungan dan menjamin hak-hak anak agar mereka bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Saya berharap agar berbagai penghargaan ini tidak membuat Pemerintah Kota Tanjungbalai cepat puas, tapi semakin memotivasi dalam mewujudkan diri sebagai kota yang maju dan sejahtera,” tuntas Syahrial. (wol/lvz/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wali Kota Tanjungbalai dan Lintas Sektoral Tolak Hasil Survei

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, membantah hasil survei Setara Institute yang menempatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: