Breaking News
Home / Sumut / Pemkab Deliserdang Akan Bongkar Gudang Penampung 78 WNA
WOL Photo
WOL Photo

Pemkab Deliserdang Akan Bongkar Gudang Penampung 78 WNA

LUBUK PAKAM, WOL – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi  (Kominfo) Pemkab Deliserdang, Haris Binar Ginting. menyebutkan, Pemkab Deliserdang akan membongkar gudang yang berada di Gang Sopoyono, Dusun III, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa.

Gudang tersebut adalah penampungan 78 WNA asal Taiwan dan Tiongkok yang menjadi buronan kasus penipuan online dan ditangkap tim dari Bareskrim Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polda Sumatera Utara dan Polres Deliserdang serta petugas Imigrasi Kelas I Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Sat Pol PP akan membongkar gudang itu jika pemiliknya tidak segera melengkapi surat izin mendirikan bangunan. Jauh-jauh hari sebelum penggerebekan kita sudah menyurati pemilik bangunan itu,” tutur Haris Binar Kepada Waspada Online, Kamis (18/5).

Haris juga berharap agar pihak kecamatan dan desa lebih pro aktif mengawasi kegiatan di masing-masing wilayahnya. “Saya berharap Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa lebih pro aktif untuk mengawasi kegiatan di wilayah masing-masing agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” tukas Haris.(wol/rdn) 

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Ketua PWI Sumut: Keamanan Sangat Mahal

MEDAN, WOL – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Hermansjah, mengungkapan kondisi keamanan di Kota ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.