Breaking News
Home / Sumut / Peduli Sinabung, KAI Donasikan Bantuan ke Masyarakat Tiga Pancur
WOL Photo
WOL Photo

Peduli Sinabung, KAI Donasikan Bantuan ke Masyarakat Tiga Pancur

MEDAN, WOL – Peduli bencana alam Gunung Sinabung, PT Kereta Api Indonesia (Persero) donasikan bantuan kepada masyarakat pengungsian di Desa Tiga Pancur, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sabtu (12/8).

Donasi ini merupakan wujud KAI sebagai perusahaan BUMN yang tergerak untuk membantu mengurangi beban para masyarakat yang terkena musibah bencana alam erupsi Gunung Sinabung.

Vice President PT KAI (Persero) Divre I Sumatera Utara, Aslikan, mengatakan bahwa bentuk bantuan ini sebagi wujud kepedulian antar sesama, dan penyaluran bantuan yang diberikan PT KAI berupa sembako dan perlengakapan obat-obatan.

“Semoga bantuan ini bisa berharga buat masyarakat Desa Tiga Pancur, dan mengurangi sedikit beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Ditambahkan, Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Ilud Siregar, bahwa ada 306 kepala keluarga di Desa Tiga Pancur yang diberikan bantuan berupa sembako dan perlengakapan kesehatan seperti obat-obatan.

“Kita mengharapkan donasi ini bisa menjadi manfaat masyarakat dan KAI nantinya bisa terus memberikan dukungan penuh kepada masyarakat yang terkena musibah Gunung Sinabung,” tambahnya.

Kepala Desa Tiga Pancur,  Sentosa Sitepu juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PT KAI (Persero).

“Saya mewakili masyarakat Tiga Pancur sangat berterima kasih,  semoga bantuan ini bisa menjadi manfaat yang besar buat kami, dan akan kami pergunakan dengan suka cita,  karena memang beberapa bulan terakhir kita tidak mendapatkan bantuan,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kepala Biro (Kabiro) Bina Sosial dan Kemasyarakatan Setdaprovsu, HM Yusuf. (WOL Photo)

Sumut Tuan Rumah MTQ 2018 Disiapkan Anggaran Rp45 Miliar

MEDAN, WOL – Provinsi Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.