_
Home / Sumut / Pecah Ban, 5 Penumpang Mobil Kijang Tewas
WOL Photo

Pecah Ban, 5 Penumpang Mobil Kijang Tewas

RANTAUPRAPAT, Waspada.co.id – Mobil Toyota Kijang BK 1385 XY warna hijau yang melintas di Jalinsum Rantauprapat – Kota Pinang, tepatnya di Jalan Raya, Desa Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Jumat (21/12), mengalami pecah ban.

Akibatnya, lima penumpang tewas di lokasi kejadian setelah mobil oleng dan masuk parit.

Informasi diperoleh Waspada Online Sabtu (22/12), dari keterangan salah satu keluarga korban, Hartono (54), mengatakan jika ia mengendarai sepeda motor mengikuti para korban laka lantas. Dirinya dan para korban merupakan satu keluarga yang baru saja pulang dari Riau menghadiri pesta pernikahan.

Adapun identitas korban yang tewas salah satu sopir, Supardi (60), Tawhid (60), Mia (47), suami Mia (50), dan 1 orang anak laki-laki usia 12 tahun, sementara 1 orang kritis bernama Sri Wahyuni (40) yang kini dirawat di salah satu Rumah Sakit Rantau Prapat.

Para korban yang meninggal dunia tersebut kini telah dibawa ke rumahnya masing-masing tepatnya di Desa Sungai Geger, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Hingga kini, peristiwa tersebut telah ditangani pihak Satlantas Kota Pinang untuk dilakukan penyelidikan.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

OTK Tembak Dua Bus Saat Melintas di Jalinsum

DELISERDANG, WOL – Aksi ‘koboi’ kembali dilakukan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Lintas Sumatera ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.