Home / Sumut / Pawai Budaya Meriahkan Hari Jadi Kota Tanjungbalai
WOL Photo/Ist

Pawai Budaya Meriahkan Hari Jadi Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, WOL – Ribuan masyarakat berkumpul di sepanjang Jalan Sudirman tepatnya di depan Rumah Dinas Wali kota Tanjungbalai, Rabu (27/12) pagi, untuk mengikuti pawai budaya Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke 397 Tahun.

Tak hanya itu, penampilan dari berbagai etnis, marching band dan pakaian adat juga turut menyemarakkan pawai budaya kali ini.

Wali kota HM Syahrial mengapresiasi pelaksanaan pawai budaya yang merupakan bagian dari upaya melestarikan budaya bangsa Indonesia.

“Sebagai bangsa yang besar, sudah sepatutnya kita senantiasa menjaga dan melestarikan budaya bangsa Indonesia serta budaya lokal Tanjungbalai yang turut mendukung keberagaman budaya nusantara,” harapnya.

Syahrial juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke-397 kepada seluruh masyarakat Tanjungbalai. Semoga momentum ini menjadi motivasi Pemko Tanjungbalai semakin bekerja keras dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tanjungbalai.

“Saya juga mengajak seluruh lapisan baik Forkopimda, OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, Intansi Vertikal, BUMN, BUMD dan masyarakat Kota Tanjungbalai bekerjasama dan saling mendukung guna mewujudkan program pemerintah kota Tanjungbalai sesuai visi misi BERSIH — Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis,” pungkasnya.

Pawai Budaya yang dimulai dari depan rumah dinas Wali Kota dan berakhir di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah. Dalam kegiatan itu, turut diikuti siswa sekolah, OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai, berbagai etnis, instansi pemerintah dan masyarakat Kota Tanjungbalai. (wol/lvz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Proses Akuisisi Pertagas Terus Berjalan

MEDAN, Waspada.co.id – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (“PGN”) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: