Home / Sumut / Nurhajizah Siap Dampingi HT Erry Kembali
Nurhajizah Marpaung. (WOL Photo)

Nurhajizah Siap Dampingi HT Erry Kembali

MEDAN, WOL – Nurhajizah Marpaung yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), sisa masa jabatan 2013-2018 disebut-sebut akan ikut maju dalam Pilkada Sumut sebagai balon Wagubsu.

Asumsi masyarakat tersebut tercetus adaya selogan Sumut Paten yang bisa diartikan Pak Tengku Erry Nuradi dan Nurhajizah. Walaupun ada masyarakat yang mengartikan Paten itu adalah Pak Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu.

Saat disambangi Waspada Online di ruang kerjanya Rabu (9/8), Nurhazijah menyebutkan, asumsi masyarakat tersebut adalah wajar terdengar sebagai betuk optimisme  masyarakat terhadap Pilkada Sumut 2018.

Nurhajizah mengatakan, dirinya akan siap untuk mencalonkan diri menjadi bakal calon (balon) Wagubsu mendampingi Balon Gubsu Tengku Erry Nuradi, pada Pilkada Sumut 2018 jika Ketua Dewan Pembina dan Ketum DPP Hanura memberikan restu untuk nyalon.

“Ya kalau saya siap saja untuk ikut nyalon jika Pak Wiranto dan Oesman Sapta memerintahkan saya untuk ikut nyalon Wagub dampingi Pak Gubsu lagi,” ujar Nurhajizah.

Sampai saat ini kata Nurhajizah, belum ada perintah dari DPP Hanura untuk ikut dalam perhelatan akbar Pilkada Sumut 2018 tersebut. “Sampai saat ini belum ada, tapi kalau ada perintah dari DPP, saya siap maju jadi Wagubsu lagi” pungkas Nurhazijah.(wol/rdn) 

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ijeck Harapkan ICTAP dan SFN Lahirkan Ide Bermanfaat

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah (Ijeck) membuka acara Seminar “The ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: