_
Home / Pemilu / Nasdem Dukung Incumbent Pilkada Tebingtinggi
WOL Photo

Nasdem Dukung Incumbent Pilkada Tebingtinggi

MEDAN, WOL – Tanpa mahar politik, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dan H Oki Doni Siregar, untuk bertarung di Pilkada Tebingtinggi 2017, mendatang.

“Secara survei internal kita lakukan, bahwa pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan dan H Oki Doni Siregar, masih diharapkan masyarakat untuk kembali memimpin dan membangun Kota Tebingtinggi selanjutnya,” ucap Koordinator Partai NasDem Wilayah Sumatera Utara, Martin Manurung, kepada wartawan, baru-baru ini.

Dijelaskan Martin, dukungan ini diaminkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dengan mengeluarkan surat keputusan DPP Partai Nasdem Nomor: 035-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2016. Dengan ini, seluruh kader di Kota Tebingtinggi siap memenangkan pasangan tersebut pada pilkada nantinya.

“Ketua Umum, sudah mengeluarkan SK pada tanggal 19 Agustus 2016. Dukungan ini, ditegaskan tanpa mahar politik,” terang kader Nasdem tersebut.

Diungkapkannya, terdapat beberapa pertimbangan utama yang membuat NasDem menjatuhkan dukungan kepada pasangan incumbent tersebut. Selain kinerja mereka yang dianggap sangat baik, saat ini keduanya dinilai menjadi pasangan yang tepat untuk melanjutkan berbagai program pemerintahan yang saat ini belum selesai.

“Kalau berganti lagi, kita khawatir program yang belum selesai jadi terbengkalai,” tutup martin.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Anggota DPRD Medan Terpilih Harus Mampu Bawa Aspirasi Masyarakat

MEDAN, Waspada.co.id – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Medan dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.