_
Home / Sumut / Napi Lapas Hinai Sempat Kabur Dititip di Rutan Tanjungpura
Ilustrasi (dok. WOL)

Napi Lapas Hinai Sempat Kabur Dititip di Rutan Tanjungpura

LANGKAT, Waspada.co.id – Napi Lapas Narkotika Langkat yang sempat kabur dan kembali ditangkap dititipkan di Rutan Tanjungpura.

Penitipan sementara para napi yang kabur hanya berjarak 1 kilometer dari Lapas Narkotika Kelas III Hinai, Kabupaten Langkat.

Humas Kemenkumham Sumut, Josua Ginting, mengungkapkan ada ratusan tahanan narkotika yang kabur memanfaatkan insiden kerusuhan tersebut. Namun untuk berapa jumlah pastinya, masih belum dipastikan.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, menerangkan Polda Sumut bersama jajaran berhasil mengamankan 98 narapidana yang kabur dari Lapas Narkotika Kelas III Hinai, Kabupaten Langkat.

“Saya sudah memerintahkan kepada anggota untuk melakukan razia di titik yang berpotensi sebagai jalur untuk kaburnya para tahanan tersebut, seperti di perbatasan Sumut,” tegasnya.

Namun saat disinggung mengenai berapa lagi jumlah napi yang belum tertangkap, Agus mengaku masih koordinasi dengan pihak lapas.

“Kita masih kordinasi dengan pihak lapas untuk memperolah data guna mengetahui sebenarnya yang belum tertangkap,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu Imbau Anggota OKP Jaga Keamanan

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, mengimbau kepada seluruh anggota OKP untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.