Breaking News
Home / Pilkada / Nama Nurhajizah dan Hasban Muncul Calon Wakil Erry
HJ. Nurhajizah dan Hasban. (WOL Photo)
HJ. Nurhajizah dan Hasban. (WOL Photo)

Nama Nurhajizah dan Hasban Muncul Calon Wakil Erry

MEDAN, WOL – Sampai saat ini siapa sosok Wakil Gubernur Sumatera Utara yang akan mendampingi Calon Gubsu Tengku Erry Nuradi pada Pilkada Sumut 2018 mendatang masih belum jelas.

Pasca mundurnya Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dari calon Wagubsu dari Partai Golkar ada beberapa nama yang digadang-gadang oleh masyarakat untuk mendampingi Erry.

Ada nama Nurhajizah Marpaung yang saat ini menjabat Wagubsu mendampingi Gubsu Tengku Erry Nuradi sampai akhir masa jabatan Juni 2018 nanti.

Informasi yang beredar Nurjajizah Marpaung akan terus digandengkan dengan Ketua DPD Partai Nasdem Sumut Tengku Erry Nuradi  yang juga Gubsu saat ini, untuk melanjutkan pembangunan Sumut Paten. “Infonya seperti itu ya, mudah-mudahan benar kita doakan saja ya,” ujar Nurhajizah saat ditanya Waspada Online baru-baru ini.

Sementara nama lain lagi yang digadang-gadang untuk calon Wagubsu adalah Hasban Ritonga. Sosok mantan Sekdaprovsu yang baru saja pensiun pada bulan 1 Juli 2017 lalu adalah Ketua Persadaan Ritonga sedunia dan resmi menjabat Ketua Bidang Pemerintahan DPD Partai Nasdem Sumut.

“Sampai belum pengumuman akhir KPU, situasi politik bisa saja berubah-ubah. Kalau ada infomasi saya mau nyalon Wagubsu itu bisa saja ada, tetapi sampai saat ini saya belum ke arah sana,” kata Hasban saat ditanya Waspada Online baru-baru ini.

Hasban juga menyebut sampai saat ini belum ada ajakan dari Tengku Erry Nuradi untuk mendampinginya pada Pilkada 2018 mendatang. “Sampai saat ini belum ada ajakan dari beliau,” katanya. (wol/data2)

Editor: Ridin

Check Also

WOL Photo

Gubsu Jelaskan Soal Honor Guru Tidak Tetap dan Non PNS

SIMALUNGUN, WOL – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan Surat Keputusan (SK) penugasan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.