Newsticker
WOL / Sumut / Moment Seperti Inilah yang Membuat JR Saragih Kian Dicintai Masyarakat Simalungun
Bupati Simalungun JR Saragih melakukan swafoto bersama (wefie) warga Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, belum lama ini. (WOL Photo)
Bupati Simalungun JR Saragih melakukan swafoto bersama (wefie) warga Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, belum lama ini. (WOL Photo)

Moment Seperti Inilah yang Membuat JR Saragih Kian Dicintai Masyarakat Simalungun

SIMALUNGUN, WOL – Seraya tak kenal kata lelah, Bupati Simalungun JR Saragih terus bergerak melakukan pelayanan masyarakat, apalagi dukungan dirinya untuk maju menuju Sumut 1 periode 2018-2023 terus berdatangan.

Dalam bekerja, orang nomor satu di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini lebih memilih 90 persen berada di lapangan. Hal ini tentu agar masyarakat bisa dekat dengan Bupati Simalungun JR Saragih.

Beragam kinerja nyata diperlihatkan oleh JR Saragih dalam bekerja di semangat baru Sumatera Utara yang menjadi kekuatan bekerja. Bahkan, kantor bupati pun dibuat olehnya sebagai tempat yang tepat buat masyarakat untuk datang demi mendapatkan bantuan pengobatan dari JR Saragih.

Tak itu saja, pria kelahiran 10 November 1968 ini pun tak segan untuk memberikan kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara buat mempergunakan fasilitas yang dimilikinya seperti kendaraan pribadi maupun fasilitas miliknya.

“Anda bisa bayangkan betapa rendah hatinya Bapak JR Saragih merelakan fasilitas miliknya untuk masyarakat agar bisa mendapatkan kesehatan. Betapa besar pengorbanan hidupnya untuk masyarakat seperti kendaraan pribadi, heli-nya untuk mengangkut masyarakat yang butuh bantuan. Oleh karenanya, sudah selayaknya masyarakat di Sumatera Utara memiliki pemimpin seperti JR Saragih,” ucap Tokoh masyarakat Islam di Kabupaten Simalungun, Syekh Muda H Ahmad Syakban Arrahmani Rajaguguk, Selasa (18/4).

Dirinya pun memberi contoh ketika JR Saragih langsung bergerak cepat saat warga Kampung Belek, Sampuran, Jorlang Hantaran, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara menderita keracunan makanan. Dari situ bisa terlihat, begitu pekanya pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih dengan penderitaan yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

“Bapak JR Saragih bukan sebatas dekat saja melainkan menyatu dengan masyarakat karena beliau (JR Saragih-red) bisa merasakan kondisi masyarakat di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Keperdulian dirinya sangat besar buat masyarakat,” ucapnya lagi.

Hal yang sama diutarakan oleh Ibunda Antonius Otlivio Purba yakni Susi Martina Sihaloho menjadi saksi betapa tulusnya dari hati seorang JR Saragih dalam membantu masyarakat dari sisi kesehatan. Kala itu, sujud syukur hingga air mata pun juga bergelimangan dari Susi Martina Sihaloho.

Baca Juga

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih hadir di Rakornas Partai Demokrat 2017 di Lombok, Senin (8/5). (WOL Photo)

Didukung SBY, JR Saragih Siap Ciptakan Semangat Baru Sumut

LOMBOK, WOL – Langkah Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menciptakan semangat baru ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.