_
Home / Sumut / Mikie Holiday Ramai Dikunjungi Wisatawan
WOL Photo

Mikie Holiday Ramai Dikunjungi Wisatawan

BERASTAGI, Waspada.co.id – Setelah menyelesaikan ibadah puasa selama sebulan penuh, Mikie Holiday & Funland siap suguhkan ragam hal yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke Berastagi.

Hal ini dikatakan Funland Sales & Promotion Manager, Simon Barus, kepada Waspada Online, Jumat (7/6).

Dijelaskan, pada masa liburan Idul Fitri tahun ini, rentetan kendaraan roda empat dan roda dua masuk ke areal parkir Mikie Holiday Resort, parkir tanpa mengutip bayaran kepada pemilik kendaraan sebagai salah satu bentuk fasilitas Mikie Holiday & Funland.

Akses jalan dari areal parkir ke arena permainan juga sangat nyaman dengan adanya jembatan penyebrangan sehingga pengunjung tidak perlu lagi khawatir menyebrang dari jalan raya yang tentunya selalu padat dengan arus lalu lintas.

Tak pelak dipungkiri, wahana wisata ini senantiasa menjadi primadona masyarakat Berastagi. Kepiawaiannya selalu menyedot perhatian pengunjung di setiap musim liburan. Hanya dengan membayar 1 tiket saja pengunjung sudah bebas menikmati lebih dari 35 jenis permainan yang sudah tersedia di Mikie Funland.

Di samping itu Funland juga menyuguhkan atraksi sulap dan aneka games dengan judul Paijo & Ceret Ajaib dengan nuansa Aladin serta parade kostum Funny Balboo yang bisa diajak berfoto bersama. Tidak hanya itu saja, para pengunjung yang sedang bermain di beberapa wahana Funland juga akan di hibur dengan lawakan khas oleh beberapa konstestan yang pernah tampil di Stand up Comedy Indosiar.

Hadirnya serangkaian fasilitas dan pelayanan yang sudah dipersiapkan pihak manajeman Mikie Holiday Hotel membuat liburan Idul Fitri keluarga menjadi lebih istimewa. Seperti suguhan Dinner Festive All You Can Eat yang dihelat pada tanggal 5 – 8 Juni 2019.

Jamuan makan malam akbar bertemakan Arabian Night dan sajian live Acoustic Music Entertainment ini ternyata sudah menjadi liburan keluarga yang mengesankan bagi setiap individu maupun keluarga yang hadir di sana. Serangkaian promo IDUL FITRI PACKAGE, aktivitas, fasilitas, permainan, yang dipersiapkan dengan ranum menjadi liburan menginap seru dan mengesankan bagi setiap pengunjung.

Kabar yang tak kalah pentingnya lagi, bagi setiap pengunjung yang belum sempat mengunjungi Funland Mikie Holiday saat Lebaran kemarin tidak perlu khawatir. Pasalnya Mikie Funland akan tetap beroperasi setiap hari sampai dengan tanggal 7 Juli 2019 nantinya.(wol/blo/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

5 Pemain Yang Bakal Puasa di Final Liga Champions

LONDON, Waspada.co.id – Pada Mei hingga Juni nanti, umat muslim di seluruh dunia menyambut bulan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.