Home / Fokus Redaksi / Mendagri Lantik Eko Subowo, Tengku Erry Pamit
Foto: Waspada.co.id

Mendagri Lantik Eko Subowo, Tengku Erry Pamit

MEDAN, Waspada.co.id – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melantik Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan (Dirjen BAK) Eko Subowo sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumutera Utara, Jumat (22/6), mengisi jabatan pasca berakhirnya masa jabatan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan Wagubsu Nurhazijah Marpaung pada 17 Juni 2018.

Dalam acara tersebut Mendagri Tjahjo Kumolo juga memberikan penghargaan kepada mantan Gubsu Tengku Erry Nuradi, mantan Wagubsu Nurhajizah, Sekdaprovsu Sabrina dan PJ Gubsu Eko Subowo.

Tengku Erry Nuradi yang diberikan kesempatan menyampaikan amanat pada acara tersebut, mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung roda pemerintahan selama ini.

“Di hari yang penuh berkah ini saya bersama Ibu Nurhajizah menyerahkan tugas-tugas kepada Penjabat Gubernur Sumut Bapak Eko Subowo,” ujar Mendagri.

Tak lupa, Tengku Erry pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang diwakili Menteri Dalam Negeri, jajaran Pemprovsu, dan dukungan semua pihak.

“Kami yakin bapak Penjabat Gubsu atau siapa pun gubernur yang terpilih menjadi Gubsu nanti dapat menyempurnakan manakala ada kekurangan yang kami jalankan, kami mohon maaf jika ada kukurangan dalam menjalankan tugas selama ini, kami mohon pamit,” ujar Tengku Erry.

Hadir pada acara tersebut, para pejabat pusat, Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Ketua DPRD Sumut, para bupati/wali kota dan OPD Pemprovsu. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

Pj Gubsu Kukuhkan Anggota Paskibraka Sumut 2018

MEDAN, Waspada.co.id – Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Eko Subowo didampingi Sekretaris Daerah Provinsi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: