Home / Sumut / Menang Quick Count Edy Terima Kasih ke Pendukung
WOL Photo

Menang Quick Count Edy Terima Kasih ke Pendukung

MEDAN, Waspada.co.id – Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat pendukung pasangan ERAMAS (Edy Rahmayadi- Musa Rajekshah) yang telah berhasil memenangkan Pilgubsu melalui perhitungan cepat (quick count) Rabu (27/6).

“Berdasarkan hasil quick count ERAMAS unggul. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada semua sudaraku yang telah mendukung kami,” ujar Edy Rahmayadi di Rumah Pemenagnan ERAMAS Jalan A. Rivai Medan Rabu (27/6).

Edi menyebut dengan kemenangan ERAMAS ini adalah adalah awal tidak ada lagi perbedaan. “Ini adalah awal Sumatera tidak ada lagi perbedaan. Rakyat Sumatera telah memberikan amanah kepada kami untuk memuat Sumatera Utara bermartabat,” ujar Edy.

Edi menyebut Pilkada di Sumut aman. “Jadi kalau ada yang menyebut Sumut itu tidak aman dan apatis dalam Pilkada itu tidak benar. Hari ini kita lihat bahwa Sumut aman. Terima kasih kepada saudara semua, tanpa saudara saya tidak bisa sekarang berdiri di sini,” ujar Edy.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) mengungkap puji syukur kepada Allah SWT, karena ERAMAS telah menang di Pilgubsu berdasarkan hasil quick count.

“Semua ini berkat campur tangan Allah Swt, untuk itu mari kita panjatkan puji dan syukur kita kepada Tuhan yang atas kemenangan ERAMAS,” ujar Ijeck.(wol/data1)

Editor:RIDIN

Check Also

Gubernur Tinjau Korban Banjir di Simpang Gambir

MADINA, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi meninjau korban banjir di Simpang Gambir, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: