_
Home / Sumut / Mayat Pemancing Ditemukan di Pesisir Pantai Sirombu Nias
WOL Photo

Mayat Pemancing Ditemukan di Pesisir Pantai Sirombu Nias

NIAS BARAT, WOL – Warga yang bermukim di Pesisir Pantai Sirombu, Kabupaten Nias Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah dalam kondisi membusuk, Rabu (20/7).

Informasi yang  didapat menerangkan, diduga mayat yang ditemukan merupakan korban perahu mesin pemancing Hasan Halawa (48) yang hilang di wilayah Hulo Wunga, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, Minggu (17/7) sore lalu. Saat ditemukan mayat tersebut, mengenakan kaus lengan panjang warna biru, celana jeans pendek biru.

“Saat ini mayat tersebut masih diidentifikasi. Nanti, hasil identifikasi akan kami informasikan,” terang Kasubbid Penmas Poldasu, AKBP MP Nainggolan.

Diberitakan sebelumnya, petugas Polsek Mardehe Polres Nias dan masyarakat menemukan 3 dari 4 korban perahu mesin yang hilang di wilayah Hulo Wunga, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara. Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan, mengatakan ketiga korban yang ditemukan tidak bernyawa itu antara lain Faisal Zebua (48), Iman Zebua (46) dan Salim Halawa (48). Mayat ketiga korban ditemukan terdampar di Pantai Moro’o dan Pantai Oy’o, Kabupaten Nias Barat.

Saat ini, ke-3 mayat sudah dievakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari personil Polres Nias, SAR Kabupaten Nias Utara, TNI AL Pos Lahewa dan masyarakat. Mayat korban dievakuasi ke RSU Gunung Sitoli untuk diidentifikasi. “Sampai saat ini, satu orang rekan korban lain belum ditemukan atas nama Hasan Halawa masih dalam pencarian,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Mabes Polri Akan Kembali Gelar Kasus Dugaan Korupsi Bupati Labura dan Labusel

MEDAN, Waspada.co.id – Penyidik Tipikor Direktorat Reskrimsus Polda Sumut akan kembali membawa kasus dugaan korupsi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.