Breaking News
Home / Sumut / Maju Pileg 2019, Sofyan Tan: Masih Banyak Harus Diperjuangkan
WOL Photo

Maju Pileg 2019, Sofyan Tan: Masih Banyak Harus Diperjuangkan

MEDAN, Waspada.co.id – Maju kembali pada Pemilihan Legislatif 2019, Anggota DPR RI dari Komisi X, Sofyan Tan menuturkan masih banyak permasalahan-permasalahan di Sumatera Utara khususnya di bidang pendidikan yang harus diperjuangkan.

“Saya akan memperjuangkannya dengan kembali menjadi calon legislatif untuk DPR RI dari daerah pemilihan Sumut, bagi saya masing-masing kandidat memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Namun untuk saya yang sudah duduk di DPR RI, selama ini menurut saya telah bekerja sesuai dengan tupoksi saya,” tuturnya kepada Wartawan usai merayakan ulang tahunnya yang ke 59, Senin (24/9).

Startegi khusus memang tidak ada kecuali menjumpai-menjumpai pemilih. Masih banyak yang harus diperjuangkan karena persoalan di Sumut khususnya masalah pendidikan masih banyak yang belum diperhatikan oleh anggota DPR RI lainnya asal Sumut.

“Karena saya menilai bahwa perhatian perjuangan pendidikan selama ini di Sumut tidak terlihat, meskipun masih banyak lagi permasalahan pendidikan,” ungkapnya

Tetapi dengan waktu empat tahun menjabat, bersyukur bisa memberikan bantuan dan mengunjungi 1920 sekolah. Pengaduan-pengaduan soal gedung yang bocor dan lainnya mulai berkurang.

Sofyan Tan juga menambahkan bahwa di Hari ulang tahun ini, ia juga merayakan hari bersama ribuan warga di Kecamatan Medan Tuntungan, Johor serta abang becak bermotor (betor).

“Kita juga memberikantenda becak bermotor (betor). Ia berharap tenda tersebut dapat dipergunakan abang betor dengan baik,” pungkasnya.(wol/eko/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

KPU Tunda Penetapan DPT, Ini Alasannya

  JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) memutuskan untuk menunda pengumuman rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: