Home / Sumut / ‘Laga Kambing’, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas
Petugas Lantas Barusjahe turun ke lokasi kejadian kecelakaan maut, Senin (1/1). (WOL Photo/Gacok)

‘Laga Kambing’, 2 Pengendara Sepeda Motor Tewas

KABANJAHE, WOL – Kecelakaan maut sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Kabanjahe – Pematang Siantar tepatnya Desa Lambar, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, yang mengakibatkan tewasnya dua pengendara sepeda motor.

Menurut keterangan, Senin (1/1), peristiwa itu kejadian Minggu (31/12), sekira pukul 07.00 WIB. Awalnya sepeda motor Honda Revo BK 2003 SAF warna hitam yang dikemudikan Jimmi Ginting (27) dan temannya Irawan Tarigan (18), warga Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo melaju dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba datang dari arah Merek menuju Kabanjahe mobil yang dikemudikan Sahat Martia Haloho (26) warga Bandar Seribu, Haranggaol, diduga mengambil jalur kanan sehingga menghantam sepeda motor yang melaju di jalur tersebut dari arah berlawanan.

Tak berselang lama, Petugas Lantas turun ke lokasi dan membawa para korban tersebut ke Klinik Permata Tiga Panah. Kemudian sopir dirujuk ke RS Efarina Etaham Brastagi dan kedua barang bukti diamankan di Pos Lantas Barusjahe.

Petugas dengan cepat mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan seraya membalas salam warga yang mengucapkan “Selamat Tahun Baru.” (wol/gacok/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Elakkan Lubang, Warga Binjai Tewas Ditabrak Truk

MEDAN, WOL – Akibat jalan berlubang, dump truk B 9755 TW bertabrakan dengan sepeda motor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: