_
Home / Pemilu / Kunjungi Sekber Jokowi, Jamaah Tarekat Naqsyabandiyah Berzikir Untuk Pemilu Damai
Tengku Erry Nuradi bersama jamaah Majelis Zikir Tarekat Naqsyabandiyah Babussalam diabadikan usai berzikir di Sekber Relawan Jokowi di Medan, baru-baru ini. (WOL Photo/Ist)

Kunjungi Sekber Jokowi, Jamaah Tarekat Naqsyabandiyah Berzikir Untuk Pemilu Damai

MEDAN, Waspada.co.id – Jamaah Majelis Zikir Tarekat Naqsyabandiyah Babussalam, dari kampung religius Besilam, Kabupaten Langkat mengunjungi Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jalan Mongonsidi Medan, baru-baru ini.

Mereka berzikir serta memanjatkan berdoa agar Pemilu serentak di Indonesia pada 17 April 2019 berlangsung damai, aman dan lancar.

Ketua Umum Sekber Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Sumut, Tengku Erry Nuradi, menyambut baik kegiatan zikir dan doa ini. ‘’Semoga pesta demokrasi akbar pemilihan Presiden-Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah di Indonesia yang dilaksanakan serentak pada 17 April mendatang mendapat ridho Allah SWT,” ucap Erry.

Tengku Erry juga menyebutkan, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa dalam berdemokrasi. Namun, menentukan pilihan harus teliti, cermat dan cerdas. “Jangan sampai kita terpecah-belah karena beda pilihan,” ucap Erry.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry mencontohkan kalau Pak Jokowi, presiden kita saat ini memiliki pengalaman di birokrasi, yakn pernah menjadi Wali Kota, Gubernur hingga Presiden. Kerja nyata beliau cukup baik saat menjabat. Beliau dicalonkan lagi dan memilih wakilnya dari tokoh ulama.

‘’Ini sangat tepat. Pemimpin seperti ini yang kita butuhkan, yakni perpaduan antara nasionalis dan religius. Sebab pembangunan seutuhnya itu tidak hanya pembangunan fisik saja, namun pembangunan rohani, mental spiritual sangat dibutuhkan bangsa lima tahun ke depan,’’ sebut Erry.

Menjelang berakhirnya kegiatan zikir dan doa malam itu, Tengku Erry kembali mengucapkan terima kasih atas kehadiran jamaah persulukan Babussalam tersebut. Mereka diajak foto selfie bersama dan menerima cenderamata dari mantan Gubernur Sumatera Utara yang juga Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi tersebut. (wol/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Jamaah Haji Sumut Galang Bantuan Untuk Lombok

MEKAH,Waspada.co.id – Jamaah haji Sumatera Utara (Sumut) yang sedang menjalani ibadah di tanah suci Mekkah, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.