Breaking News
Home / Pemilu / KPUD Mulai Sosialisasikan Pilsus Siantar
Ilustrasi (foto: istimewa)

KPUD Mulai Sosialisasikan Pilsus Siantar

MEDAN, WOL – Menjelang Pemilu Susulan Pematang Siantar, KPU Provinsi Sumatera Utara mulai sosialisasi keseluruh masyarakat menggunakan mobil pick-up ke delapan kecamatan yang dimulai hari ini, Rabu (9/11).

Dalam minggu tenang ini, KPU juga sudah menertibkan atribut terkait dengan pasangan calon. Pemko Siantar telah mengucurkan dana untuk Pilkada Susulan 16 November mendatang, baik ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) maupun Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Siantar.

Untuk KPUD dialokasikan sebesar Rp3.574.125.000 yang ditampung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016, dan ditambah lagi Rp591.000.000 pada P-APBD 2016. Sedangkan untuk Panwaslih dialokasikan dana sebesar Rp1.800.322.000 pada P-APBD 2016. (hetan-news)

Penjabat (Pj) Wali Kota, Anthony Siahaan saat menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi A DPRD Sumatera Utara (Sumut), di Ruang Data Balai Kota, dihadiri sejumlah 12 orang anggota DPRD Sumut, dipimpin Ketua Komisi A, Sarma Hutajulu.

Kunker ini dimaksudkan memonitoring serta melihat secara langsung kesiapan dan proses Pilkada Susulan 16 November 2016 yang hanya tersisa satu pekan lagi. Dalam rombongan DPRD, turut serta Komisioner KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumut, Yulhasni dan Hardi Munthe, perwakilan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.(wol/ebo/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

BMKG Catat Ada Dua Titik Api di Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Selain kawasan hutan Kecamatan Balige di Kabupaten Toba Samosir yang terbakar, Badan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: