Home / Sumut / KPU Sumut Gelar Rapat Pleno Hasil Pilgubsu di Hotel Polonia
WOL Photo

KPU Sumut Gelar Rapat Pleno Hasil Pilgubsu di Hotel Polonia

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut), menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat provinsi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 di Hotel Polonia Medan Minggu (8/7).

Ketua KPU Sumut Mulia Banurea, dalam sambutannya rapat pleno digelar untuk menghitung semua rekapitulasi hasil perhitungan suara yang telah dilakukan dari tingkat TPS, PPK dan kabupaten/kota.

“Perhitungan suara sudah berproses dari tingkat TPS, PPK dan KPU kabupaten/kota. Dengan proses ini KPU Sumut sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan dengan transparan dan akuntable, walau masih ada yang belum bisa melakakuan hak pilihnya,” kata Mulia.

Bagi tidak ada ketidaksingkronan data suara atau data pemilih maka dibahas di rapat pleno ini,” tandasnya .

Terlihat dalam rapat pleno terbuka tersebut, masing komisioner KPU kabupaten/kota membacakan hasil rekapitulasi di rapat pleno tersebut yang dihadiri oleh para saksi utusan pasangan calon Gubernur- dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1 Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah dan saksi pasangan  nomor 2 Djarot Saiful Hidayat- Sihar Sitorus.(wol/data1)
Editor: RIDIN

Check Also

265 PNS Pemprovsu Tervonis Korupsi, Ini Kata BKD

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 33 orang yang bekerja di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: