_
Home / Sumut / Kepala BKKBN Sumut Sematkan Satyalancana Karya Satya Bagi 7 ASN
WOL Photo/Ist

Kepala BKKBN Sumut Sematkan Satyalancana Karya Satya Bagi 7 ASN

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara menyematkan penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan Presiden kepada ASN di Lingkungan BKKBN Provinsi Sumatera Utara saat Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Sabtu (17/8) lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada 7 ASN BKKBN yang telah mengabdi kepada negara selama 10 dan 30 tahun.

Ketujuh orang tersebut adalah T. Lafalinda (Kabid Pelatihan dan Pengembangan), Marissa Yanti Rumondang Sipahutar (Kasubbag Keuangan dan BMN), Alpian Siregar (Kasubbid Analis Dampak Kependudukan), Arlita (Plt. Kasubbag Bahan Administrasi dan Pengawasan), Eko Antonius Sahputera Sembiring (Widyaiswara Pertama), Heri Pranata Satria (Analis Perencanaan), dan Purwanto (Penyusun Bahan Keuangan dan BMN).

Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, Temazaro Zega, menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima pegawainya. “Selamat atas Satyalancana Karya Satya kepada 7 orang ASN BKKBN yang telah mengabdi secara terus menerus selama 10 dan 30 Tahun. Penganugerahan ini merupakan reward dalam kedisiplinan, kejujuran dan kinerja kepada ASN,” ungkapnya.

“Saya juga tidak bosan selalu mengingatkan kepada ASN BKKBN agar tetap melakukan kedisiplinan dalam segala hal. Mari kita maknai HUT Kemerdekaan RI untuk berbuat, berkarya, berinovasi dan bekerja keras meningkatkan kualitas dan kemampuan diri mengisi kemerdekaan dengan diiringi semangat juang yang tinggi demi kemajuan bangsa dan negara kita Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Temazaro mengungkapkan bahwa tema peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI pada tahun ini, yakni “SDM Unggul Indonesia Maju”. Tema tersebut mengandung makna bahwa pembangunan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan unggul akan ikut mendukung kemajuan Indonesia.

Pembangunan Sumber Daya Manusia juga dimaknai sebagai kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan. Pelaksanaan upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai BKKBN Sumut ini berlangsung secara khidmat dan tertib. (wol/rls/ags/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Menteri Kuangan Pastikan THR PNS Besok Cair

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Keuangan Sri Mulyani mengaku telah mencairkan anggaran untuk pembayaran Tunjangan Hari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.