Breaking News
Home / Sumut / Kemendes-Dinas PMD Sumut Seleksi Pendamping Desa
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sumatera Utara, H Aspan Sofian Batubara. (WOL Photo/Ridin)
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sumatera Utara, H Aspan Sofian Batubara. (WOL Photo/Ridin)

Kemendes-Dinas PMD Sumut Seleksi Pendamping Desa

MEDAN, WOL – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Sumatera Utara menggelar seleksi secara terbuka untuk merekrut tenaga pendamping profesional desa.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sumatera Utara, H Aspan Sofian Batubara kepada Waspada Online Senin (11/9),  mengatakan rekrutmen itu merupakan program Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertingal, dan Transmigrasi dalam pencari pendamping desa.

Pendaftaran untuk mencari itu telah dilakukan melalui website Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertingal dan Transmigrasi. Dalam proses perekrtutan dan seleksinya, Dinas PMD Sumatera Utara bekerja sama dengan Universitas Sumatera Utara (USU).

Setelah mendapatkan pendaftar, Dinas PMD Sumatera Utara dan USU telah melaksanakan ujian tertulis pada 10 September 2017. Dan hasilnya dapat dilihat mulai 11 September 2017 pukul 10.00 wib melalui website http:/p3mdsu.usu.ac.id.

Pengumuman hasil tes tertulis itu akan dilanjutkan dengan wawancara yang jadwalnya dapat dilihat di laman tersebut. “Mereka yang mengikuti wawancara adalah peserta yang lulus tes tertulis,” ujar Aspan. (wol/rdn/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

foto: Istimewa

Disdik Imbau Siswa ‘Siluman’ di SMAN 2 dan SMAN 13 Segera Pindah ke Swasta

MEDAN, WOL – Dinas Pendidikan Sumatera Utara (Disdik Sumut) mengimbau orang tua siswa yang anaknya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.