Breaking News
Home / Sumut / Kemenag Jalin Kerja Sama Dengan BPJS Ketenagakerjaan Binjai
foto: istimewa
foto: istimewa

Kemenag Jalin Kerja Sama Dengan BPJS Ketenagakerjaan Binjai

BINJAI, WOL – Kementerian Agama Kota Binjai menjalin kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai. Penandatanganan dilakukan Ka Kemenag diwakili H Abd Manan dan pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai, TM Haris Sabri Sinar, di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai, Kamis (12/10) kemarin.

Abd Manan didampingi Kepala Sekolah Raudhatul Atfal (RA), Ka Madrasah Tsnawiyah, Kasek Madrasah Aliyah, Kasek  MDA negeri dan swasta sebagai upaya memberikan jaminan kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan non PNS. Jika selama ini tenaga pendidik dan kependidikan tidak ada jaminan kecelakaan kerja, kematian, dan jaminan hari tua, hal itu sudah terjamin setelah terdaftar di BPJS Ketenegakerjaan.

Sabri Sinar mengemukakan BPJS ketenagakerjaan merupakan mitra pekerja dan memberi jaminan sosial seperti kecelakaan kerja, kematian maupun jaminan hari tua.

“Sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa, kita tidak ingin terjadi kecelakaan. Kita berharap bisa umur panjang, sehingga bisa menikmati hari tua dengan tenang  untuk memperbanyak amal,” jelasnya.

Keikutsertaan pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Kementerian Agama Kota Binjai dalam program BPJS ketenagakerjaan diharapkan dapat memotivasi peningkatan kinerja serta menunaikan tugas dengan baik. (wol/aa/rr/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Lihavez SA

Gubsu Lantik 17 Satgas Pemberantasan Narkoba

MEDAN, WOL – Gubernur Sumatera Utara, Erry Nuradi, melantik 17 Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Pencegahan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.