Home / Sumut / Keluarga Berharap Korban Kapal KM Sinar Bangun Segera Dievakuasi
WOL Photo/Lihavez SA

Keluarga Berharap Korban Kapal KM Sinar Bangun Segera Dievakuasi

TIGARAS, Waspada.co.id – Penemuan korban Kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam pada Kamis (28/7) kemarin untuk secepatnya dievakuasi dari dasar Danau Toba.

Pantauan Waspada Online di lokasi, tampak para keluarga korban tengah menunggu di Posko SAR sembari berharap para korban dapat dievakuasi.

“Semoga anak ku Yugo secepatnya ditemukan,” ungkap Farni salah seorang keluarga korban saat ditemui Waspada Online, Jumat (29/6).

Hal senada juga disampaikan Yenni salah satu keluarga korban yang meminta petugas untuk mengevakuasi korban dari dasar Danau Toba.

“Sudah kami foto-foto para korban serta kendaraan yang berada di dasar danau. Kami harap secepatnya diangkut ke daratan,” harapnya.

Diketahui, hari kesebelas Tim Basarnas berhasil melacak keberadaan para korban Kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam di dasar Danau Toba dengan menggunakan bantuan robot. Dari hasil pencarian saat ini para korban berada di kedalaman 450 meter.

Tak hanya, petugas juga telah menyimpan foto-foto para korban di dasar danau sebagai bukti nantinya menjadi lokasi pencarian. (wol/lvz/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Demi Danau Toba, Pemerintah Akan Bangun Tol Pematang Siantar

JAKARTA, Waspada.co.id – Pemerintah memastikan akan membangun lagi tol untuk menyambungkan tol yang sekarang sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: