_
Home / Sumut / Kasat Pol PP Sumut Lantik 15 Pejabat Eselon IV
WOL Photo/Ucok Ridin

Kasat Pol PP Sumut Lantik 15 Pejabat Eselon IV

MEDAN, WOL – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), Asren Nasution melantik 15 pejabat eselon IV di lingkungan kerja Sat Pol PP Pemprovsu dalam sebuah upacara di halaman Kantor Gubsu Jalan Diponegoro  Medan Jumat (10/3) petang.

Dalam sambutannya, Asren mengharapkan kepada pejabat eselon IV yang baru dilantik untuk memegang teguh sumpah jabatan untuk menjalankan tugas yang diemban.

“Laksanakanlah sumpah dan janji dengan setulus-tulusnya, karena itu disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Asren.

Asren juga meminta pejabat di atasnya untuk membimbing para pejabat yang baru dilantik tersebut. “Untuk pejabat yang baru dilantik, saya beri waktu enam bulan untuk bisa beradaptasi terhadap jabatan barunya, kalau tidak mampu, akan saya ganti,” tegas Asren.

Asren juga menjelaskan saat ini personel Sat Pol PP yang bertugas di Kantor Gubsu berjumlah 72 orang anggota. Karena masih baru untuk melanjutkan penataan yang dilakukan oleh Kasat Pol PP terdahulu. “Kalau Sat  Pol PP kita nantinya sudah tipe A maka jumlah personel bisa 300 orang,” ungkap Asren. (wol/rdn/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Gubsu Beri Penghargaan 20 Duta Sumut di STQN

MEDAN, Waspada.co.id – Rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia diisi kegiatan haflah Alquran qori/qoriah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.