Home / Sumut / Karyawan PTPN IV Terima Penghargaan
Foto: Waspada.co.id
Foto: Waspada.co.id

Karyawan PTPN IV Terima Penghargaan

MEDAN, Waspada.co.id – Jajaran Direksi PTPN IV yakni Direktur Utama Siwi Peni, Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum, Rizal H. Damanik menyambut dan memberi penghargaan kepada kontingen PTPN IV pada Pekan Olahraga dan Seni BUMN 2018 serta peserta Duta Sawit Indonesia 2018, di lobby Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV Jalan Letjen Suprapto No. 2 Medan Selasa (15/5) pagi.

Siwi Peni mengatakan PTPN IV mengirimkan kontingen untuk mengikuti 2 cabang olahraga yaitu Tenis Meja dan Tenis Lapangan serta 3 cabang kesenian yaitu Tari Daerah, MTQ dan MTAQ pada Pekan Olahraga dan Seni BUMN 2018 di Jakarta dan mengirimkan 3 peserta mengikuti pemilihan Duta Sawit Indonesia 2018 di Bogor.

Pada dasarnya manajemen PTPN IV merasa bangga dan sangat menghormati perjuangan tim olahraga, kesenian, pelatih, ofisial pada PORSENI BUMN 2018 yang diselenggarakan Forum Humas BUMN dan membawa 1 medali emas, 2 medali perunggu serta pada pemilihan Duta Sawit Indonesia 2018 yang diselenggarakan PT Riset Perkebunan Nusantara, PTPN IV sebagai juara 1 putra Muhammad Idris Al Fath dari Kebun Gunung Bayu dan juara 3 putra Rachmat Fachnany Siregar dari Bagian Tanaman Kandir PTPN IV Medan.

“Semangat dan perjuangan gigih yang cukup baik dari kontingen dan peserta PTPN IV, mulai dari persiapan, latihan hingga dalam pertandingan yang diikuti hingga akhirnya PTPN IV masuk dalam delapan besar pada PORSENI BUMN 2018 dari 148 BUMN dan PTPN IV juara pertama di antara Anak Perusahaan BUMN Perkebunan lain di bawah Holding Perkebunan Nusantara serta PTPN IV mampu menyisihkan 20 finalis Duta Sawit Indonesia 2018″, papar Siwi Peni.

Sebagai catatan sebut Siwi Peni bahwa cabang olahraga tenis lapangan pada PORSENI yang lalu meraih medali emas, namun PORSENI tahun ini gagal dan hal ini agar menjadi pelajaran bagi tim Tenis Lapangan untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Demikian juga cabang kesenian MTQ, MTAQ dan tari daerah agar dapat melihat kekurangan untuk ditingkatkan lagi di masa yang akan datang dan sebagai Duta Sawit Indonesia 2018 agar dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan prestasi untuk tahun-tahun mendatang,” harap Siwi Peni.

Board Of Director (BOD) PTPN IV mengucapkan selamat kepada tim olahraga, kesenian dan peserta Duta Sawit Indonesia 2018 dan ini menjadi motivasi dalam bekerja di PTPN IV serta sebagai penyemangat dalam menghadapi event-event berikutnya.

Sebelumnya Ketua Kontingen BM Setio Baskoro (Kapala Bagian Sumber Daya Manusia PTPN  IV), menyampaikan terimakasih atas sambutan dan penghargaan dari manajemen PTPN IV yang begitu peduli kepada kontingen/ peserta dan memberi motivasi langsung hadir menyaksikan pertandingan-pertandingan.

“Ke depan kami akan menambah cabang olahraga/ kesenian yang diikuti yakni olahraga (bulu tangkis, panco, volly) dan kesenian (vocal grup, stand up comedy, duta BUMN, lomba marawis),” kata BM Setio Baskoro. (wol/data2)

Editor: RIDIN

Check Also

WOL Photo

Karyawan PTPN IV Dolok Ilir, Gotong Royong Bersama Perbaiki Jalan Rusak

DOLOK ILIR, Waspada.co.id – Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan lalu lintas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.