_
Home / Sumut / Kapolres Nisel Sertijab Kasat Lantas
WOL Photo

Kapolres Nisel Sertijab Kasat Lantas

TELUKDALAM, Waspada.co.id – Polres Nias Selatan, Sumatera Utara, menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan, Sabtu (27/10).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, dan Ipda Mulyoto selaku komandan upacara.

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan dari pejabat lama AKP Suprihanto Pardjannihadi kepada pejabat baru Iptu Musa Sembiring.

Mutasi Jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/1205/X/KEP./2018 tertanggal 05 Oktober 2018. Iptu Musa Sembiring sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Tapanuli Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Nias Selatan.

Sementara AKP Suprihanto Pardjannihadi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu.

Dalam amanatnya, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F Napitupulu, mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan Polri, yang bertujuan sebagai pembinaan karir anggota dan untuk lebih menumbuh kembangkan dinamika organisasi Polri.

Faisal berharap pejabat Kasat Lantas yang baru dapat menjalankan amanah jabatan dengan penuh tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas dan Adat Istiadat di Kabupaten Nias Selatan.

“Berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik dengan rendah hati, tidak sombong dan arogan. Segera berbaur dan ambil simpatik dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu Ajak Pujakesuma Asahan Tetap Kompak

KISARAN,Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, mengajak keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: