_
Home / Sumut / Kapolres Asahan Berbagi Sembako Kepada Warga Sidodadi
WOL Photo

Kapolres Asahan Berbagi Sembako Kepada Warga Sidodadi

ASAHAN, Waspada.co.id – Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu, berbagi sembako kepada ratusan masyarakat Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (15/3).

Selain berbagi sembako, kegiatan Jumat barokah tersebut juga dilakukan Kapolres untuk bersilaturahim dengan masyarakat.

“Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan salah satu program kerja saya untuk berbagi dengan masyarakat. Ini merupakan salah satu wujud ucapan syukur saya, karena bisa kembali bertugas di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan bulan April mendatang, Faisal, mengingatkan agar warga tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak tertentu.

“Saat ini banyak berita bohong atau hoax, serta ujaran kebencian yang disebar kepada masyarakat dengan tujuan ingin mengadu domba. Untuk itu, kita harus mencari tahu kebenaran informasi tersebut kepada pihak yang berkompeten seperti pemerintah daerah serta TNI dan Polri, sebelum membagikan berita tersebut kepada orang lain,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

ASAHAN, Waspada.co.id – Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan jelang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: