Home / Sumut / Kapoldasu Ajak Warga Langkat Jaga Kamtibmas
WOL Photo

Kapoldasu Ajak Warga Langkat Jaga Kamtibmas

LANGKAT, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Agus Andrianto, beserta jajaran laksanakan Shalat Jumat di Masjid Azizi, Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Jumat (11/1).

Kunjungan Kapoldasu disambut Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, beserta jajaranya, dan Pemangku Adat Kesultanan Langkat Tengku Azwar Azis, seperti biasa kunjungan tersebut juga disambut hangat dan meriah oleh masyarakat.

Kapoldasu yang dikenal akrab dengan masyarakat tersebut menyampaikan pesan Kamtibmasnya di hadapan warga yang antusias menanti kehadirannya.

Dalam sambutanya, Kapoldasu Irjen Agus Andrianto, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada masyarakat Langkat, yang senan tiasa menjaga dan mempertahankan keadaan kamtibmas yang selalu kondusif.

Beberapa pekan lalu, di wilayah hukum Polres Langkat sempat ada kejadian yang sempat mengejutkan, dimana telah terjadi pembakaran Kitab Suci Al Quran, namun kita bersyukur warga Langkat cerdas dan dewasa dalam berpikir serta menyikapi hal tersebut, sehingga keadaan kamtibmas tetap terjaga kekondusifannya.

Lebih lanjut, ia juga menekankan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan atas kejahatan tindak pidana narkoba yang peredaranya rawan di daerah Kabupaten Langkat.

Agus juga tak henti-hentinya mengajak dan mengimbau masyarakat khususnya warga Langkat tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang pemilu mendatang.

“Pesta demokrasi hanya tinggal beberapa saat lagi, mari rapatkan barisan dan tetap jaga persatuan serta kesatuan bangsa,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ledakan Bom Guncang Kota Sibolga

SIBOLGA, Waspada.co.id – Ledakan besar yang berasal dari bom mengguncangkan Kota Sibolga, Selasa (12/3). Akibatnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: