_
Home / Sumut / Kapoldasu Ajak Pujakesuma Asahan Tetap Kompak
WOL Photo

Kapoldasu Ajak Pujakesuma Asahan Tetap Kompak

KISARAN,Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, mengajak keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan untuk tetap kompak dan tidak mudah diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah kesatuan Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) Desa/ Kelurahan Pujakesuma Kabupaten Asahan, Minggu (24/2) di Pendopo Pujakesuma Asahan.

Agus berharap agar keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan tetap kompak, agar tidak mudah disusupi oleh kepentingan-kepentingan yang akan mengganggu stabilitas keamanan bangsa dan negara.

“Saat ini banyak berita-berita bohong yang disebarkan dengan tujuan untuk menyebar kebencian, terlebih menjelang Pemilu yang akan diselenggarakan bulan April mendatang. Untuk itu kita harus bijak dalam mencermati setiap informasi yang beredar dengan cara mencari tahu kebenarannya sebelum membagikan kepada orang lain,” harapnya.

Kapolda berpesan agar keluarga Pujakesuma di Kabupaten Asahan tetap kompak demi terwujudnya kesejahteraan pengurus dan anggota.

“Ketua DPW harus kompak dengan Ketua DPD. Selanjutnya Ketua DPD harus mendukung program dan kegiatan ketua-ketua ranting. Tujuannya untuk mensejahterakan anggota komunitas Pujakesuma yang ada di Kabupaten Asahan ini. Selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya didampingi Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Wage Trimana, mengatakan sangat bangga atas kedatangan Kapolda Sumut dalam kegiatan Pelantikan Depiran Kabupaten Asahan hari ini.

“Kami sangat bangga dan senang atas kehadiran Kapolda Sumut. Karena sejak Pendopo Pujakesuma Asahan ini berdiri, baru kali ini disinggahi oleh orang nomor satu di Polda Sumatera Utara. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Keluarga Besar Pujakesuma Asahan,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Uang Hilang Rp1,6 M di Parkiran Kantor Gubsu Belum Ada Titik Terang

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus hilangnya uang senilai Rp1,6 miliar di Parkiran Kantor Gubernur Sumatera Utara, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.