_
Home / Sumut / Kala Edy-Ijeck dan Charlie Jadi Trio di Atas Panggung
foto: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu

Kala Edy-Ijeck dan Charlie Jadi Trio di Atas Panggung

MEDAN, Waspada.co.id – Ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya larut dalam kemeriahan Pesta Rakyat yang digelar Pemprovsu di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (18/8) malam.

Tidak hanya berjoget dan menikmati lagu-lagu dari vokalis Setia Band Charlie Van Houtten dan Silvi D’Academy, seluruh pengunjung juga bebas memilih dan menikmati makanan yang telah disediakan secara gratis.

Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi yang datang bersama Wakil Gubernur (Wagubsu) Musa Rajekshah juga terbawa suasana kegembiraan Pesta Rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Saya tak mau panjang lebar. Karena judulnya pesta rakyat, bukan mendengarkan omongan Gubernur,” katanya.

Gubsu menyampaikan momentum kemerdekaan ini menjadi harapan, agar cita-cita nasional bisa tercapai. Sebab masih banyak tugas negara yang harus dikerjakan dengan bergandeng tangan dalam menyejahterakan rakyat.

“Kalau kita tak bersatu, tak bersama, tak akan terwujud ini. Karena itu, saya bersama kalian dan saya tidak akan berkhianat,” kata Edy menegaskan.

Usai menyampaikan pidato singkat dan membuka Pesta Rakyat dengan menabuh drum, Edy pun meminta izin ke penonton untuk menyanyi bersama lantunan lagu Koes Plus ‘Kembali’. Bersemangat, dirinya mengajak pengunjung melompat bersama sambil menyanyi.

Hingga selesai, Edy dan Musa Rajekshah yang hadir bersama istri masing-masing juga didampingi Sekdaprovsu Sabrina, OPD Pemprovsu, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, dan undangan lainnya ikut menonton penampilan Charlie.

Menampilkan satu lagu, Charlie mengajak duet Gubsu nyanyi bersama membawakan lagu populer masa lalu, ‘Isabella’. Aransemen ulang oleh ST 12 membuat lagu ini sedikit mengundang orang untuk berjingkrak.

“Ayo semuanya melompat!” teriak Gubernur di atas panggung bersama Wagubsu.

Di akhr acara, Gubsu pun menegaskan bahwa pesta rakyat dibuat untuk rakyat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan. “Karena rakyatlah yang merdeka. Merdeka!” tutupnya sambil beranjak. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Polisi Kantongi Identitas “Pemain” Uang Rp1,6 M Milik Pemprovsu

MEDAN, Waspada.co.id – Misteri hilangnya uang senilai Rp1,6 miliar di Parkiran Kantor Gubernur Sumatera Utara, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.