_
Home / Sumut / Kakek Cabuli Cucunya Diringkus Polisi
WOL Photo

Kakek Cabuli Cucunya Diringkus Polisi

MEDAN, WOL – Unit Reskrim Polsekta Percut Seituan berhasil meringkus Wagiran (50) warga Dusun II Desa Percut, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang. Pasalnya, kakek tersebut tega menjadikan cucu kandungnya sendiri berinisial W (13) siswi kelas 6 SD, menjadi tempat pelampiasan nafsunya selama setahun lebih, Kamis (25/6).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, dari kepolisian menerangkan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan korban dimana bocah siswi kelas 6 SD tersebut telah dijadikan budak seks oleh kakeknya sendiri selama hampir setahun.

Dijelaskan, Perbuatan biadab itu dilakukan si kakek sejak Oktober 2014 sampai Juni 2015 saat korban sendirian di rumah. Bahkan pemerkosaan yang dilakukan sang kakek ini dilakukan dengan mengancam korban dan melakukan penganiayaan.

Pelaku mengetahui momen-momen dimana korban sendirian di rumah, pamannya pergi kerja, pelaku antara sekira pukul 09.00 WIB sampai Pukul 11.00 WIB sering datang ke rumah.

Peristiwa bejat sang kakek terbongkar setelah tetangga korban mencurigai sang kakek sering mengunjungi rumah korban yang selalu sunyi kalau siang hari. Korban selama ini tinggal di rumah pamannya karena orang tua kandungnya merantau ke Batam. Korban tinggal bersama paman dan dua orang adiknya yang juga masih kelas V dan kelas II SD.

Tetangga curiga si kakek sering datang ke rumah korban saat keluarga tidak ada, pelaku juga sering membelikan pakaian kepada korban.

Sementera itu, menurut keterangan korban, dirinya sudah berulang kali diperkosa oleh kakeknya tersebut apabila di rumah sedang sendirian. Karena setiap kakeknya itu datang, kedua adiknya diberi uang dan disuruh jajan. “Dia memaksa yang tak bisa saya tolak karena saya takut kerap dianiaya dan diancam akan dibunuh oleh kakek,” kata korban.

Tetapi pada saat bulan Juni sehabis korban selesai ujian, pelaku datang ke rumah korban setiap hari. Pada saat korban sedang mencuci, pelaku memanggil korban diajak masuk ke rumah. Terkadang pelaku selalu memberikan uang terus sering membelikan pakaian.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Rudi Silean didampingi Kanit Reskrim, AKP Luhut Sihombing mengatakan, telah  menangkap pelaku cabul dan dijebloskan ke sel tahanan polsek.

“Benar kami sudah menangkap tersangka yang diduga kuat melakukan pencabulan pada cucu kandungnya di rumah tersangka di Desa Bandar Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan. Kini tersangka masih dalam penyidikan kami,” terangnya.

Rudi Silaen menuturkan, jika tersangka terbukti melakukan perbuatan itu maka terancam hukuman maksimal 20 tahun dengan pasal berlapis. “Atas perbuatannya pelaku cabul terancam hukuman 20 tahun penjara,” akunya.(wol/lihavez/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Tak Peduli Keselamatan, Para Pengendara Lakukan Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Tak peduli keselamatan, sejumlah pengendara sepeda motor menerobos palang pintu perlintasan Kereta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.