Home / Sumut / Kadisporasu: Kedai ASN Untuk Mempermudah Jajaran
WOL Photo/Ari

Kadisporasu: Kedai ASN Untuk Mempermudah Jajaran

MEDAN, Waspada.co.id – Peresmian Kedai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasu) bertujuan mempermudah ruang gerak jajaran dalam mendapatkan kebutuhan pokok maupun tambahan di masing-masing bidang.

Sepanjang usulan tersebut menjadi kebutuhan baik yang sifatnya dalam rumah tangga maupun kedinasan, Kedai ASN yang kita kelola dipastikan dapat mewujudkan hal tersebut.

“Kehadiran Kedai ASN ini diperuntukkan bagi jajaran PNS, ASN, Pegawai Honor, dan sekuriti yang tergabung di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara,” kata Kadisporasu, H Baharuddin Siagian, di hadapan jajarannya saat meresmikan kedai tersebut, Senin (17/9).

Lanjut Bahar, keberadaan kedai ASN ini merupakan satu terobosan pentingnya Disporasu yang dianggap cukup bermanfaat bagi kesejahteraan pegawai di Disporasu. Nantinya, dengan berdirinya kedai ini sudah barang tentu kebutuhan selama satu bulan yang menjadi prioritas akan kita berikan sesuai usulan yang disampaikan.

”Disporasu memiliki 120 PNS, 50 an ASN dan 200 pegawai honor dan sekuriti dapat dengan mudah mengambil kebutuhan yang diinginkan dengan sistem ataupun pola pembayaran potong gaji,” ucap Bahar.

“Cukup kita mudahkan dengan usulan ataupun perencanaan yang dibutuhkan selama kurun satu bulan, Insya Allah keinginan ataupun hasrat dalam memiliki barang tentu dapat kita realisasikan. Artinya sebagai Kadisporasu saya berpandangan jauh ke depan,” tutur Bahar.

Adapun jumlah barang yang nantinya dapat direalisasikan kedai ASN ini, seperti elektronik, sofa, ATK serta sembako yang diinginkan pegawai di masing-masing bidang.

”Khusus sembako sendiri, saya rasa itu bakal menjadi satu kebutuhan rumah tangga yang bakal dirasakan keluarga besar Disporasu. Dan lagi saya menilai dengan adanya pola potong gaji yang kita terapkan, pengeluaran jajaran masing-masing bidang di Disporasu akan mudah terkontrol sekaligus memudahkan istri ASN yang bekerja di sini,” pungkas Kadispora. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wali Kota Ajak Seluruh ASN Dedikasikan Diri Membangun Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengajak seluruh jajaran Pemko Medan untuk terus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: