_
Home / Sumut / Kadishub Sumut Sebut Go-Jek Tak Punya Izin
WOL Photo

Kadishub Sumut Sebut Go-Jek Tak Punya Izin

MEDAN, WOL – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) hingga saat ini tidak ada mengeluarkan izin operasional untuk transportasi berbasis online seperti Go-Jek.

Oleh karena itu, tegas Kepala Dinas Perhubungan Sumut, Anthony Siahaan, kalau mau pakai transportasi, pakailah angkutan yang sesuai dengan izin.

“Sampai saat ini kami tidak ada keluarkan izin,” kata Anthony Siahaan menjawab wartawan di Kantor Gubernur Sumut, Rabu (22/2).

Anthony juga menegaskan bahwa pihaknya telah meminta kepada pihak asuransi agar tidak memberikan asuransi kecelakaan jika terjadi kecelakaan.

Menurut Anthony, jika kita mencari pelayanan yang bagus, masih banyak transportasi yang pelayanannya bagus.

“Itu semua kembali ke kita, kalau mencari pelayanan yang bagus, ada,” ujar Anthony.

Karena itu, Anthony menyampaikan, mari mulai dari diri kita sendiri, kita pesan transportasi berbasis online, jangan gunakan angkutan yang tidak sesuai dengan izin. Anthony kembali menegaskan, kalau ditemukan angkutan pribadi mengutip bayaran, bisa dikenakan sanksi. Kalau mau pakai transportasi, kata Anthony, pakailah angkutan yang sesuai izin.(wol/rdn/data3)

 

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Edy Serius Tangani Banjir Kota Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) untuk percepatan penanganan banjir ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.