Newsticker
WOL / Sumut / Kader NasDem Harus Sukseskan Pembangunan di Sibolga
WOL Photo
WOL Photo

Kader NasDem Harus Sukseskan Pembangunan di Sibolga

SIBOLGA, WOL – Dalam Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah (Rakerda DPD) Partai NasDem Sibolga, Ketua DPP NasDem, Martin Manurung, berpesan kepada kader partai agar harus selalu berada di barisan terdepan sukseskan pembangunan di Kota Sibolga. Hal itu bertujuan agar Partai NasDem mendapat tempat di hati masyarakat. Dengan begitu, kesempatan yang dimiliki Nasdem lebih terbuka untuk menangkan Pileg.

“Partai NasDem harus selalu berada di depan dalam mensukseskan pembangunan di Kota Sibolga dan mendukung Pemerintah Kota Sibolga,” katanya, Selasa (7/3).

“Kita juga harus persiapkan diri lebih awal menghadapi Pileg 2019. Hal itu mengingat umur Partai NasDem masih sangat muda,” imbuhnya.

Dibandingkan dengan partai lain, lanjut Martin, NasDem ibarat seorang bayi yang baru belajar berjalan. Sedangkan partai lainnya telah berusia puluhan tahun. Tentunya, NasDem harus memiliki gerakan lebih cepat dari partai lainnya. Karena jam terbang yang dimiliki NasDem tidak seperti partai lain. Hal tersebut pun merupakan hal yang menjadi agenda dalam Rakerda di Sibolga. Selain itu, Martin juga mengharapkan kader partai dapat mengikuti dan menjawab instruksi Ketua Umum Surya Paloh.

“Instruksi Ketua Umum, rapikan semua struktur partai sampai tingkat ranting, TPS, bakal calon dan penjaga suara di TPS,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Sibolga, Delmeria Sikumbang, menambahkan agar kadernya jangan tertidur. Harus berjuang untuk masyarakat di Sibolga. “Kita tidak boleh tidur, NasDem harus hadir di hati rakyat. Kita harus berjuang untuk melakukan restorasi,” tegasnya.

“Kami berharap kita semua bekerja keras,” tutup Delmeria yang juga anggota DPRD Sumut tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk dan Wakilnya Edipolo Sitanggang beserta jajarannya. Kemudian para pimpinan partai politik lainnya seperti PDI Perjuangan, Golkar,  Hanura, PKB dan lainnya.

Selain itu juga hadir anggota DPRD Sumut dari Partai NasDem Jubel Tambunan, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Hendra Sahputra dan pihak lainnya. (wol/rls/mrz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

Gaktibplin Si Propam  Polrestabes Medan dipimpin Iptu J Panjaitan dan didampingi Kanit Provost Polsek Medan Baru Aiptu Salmen Surbakti dan Waka Polsek Medan Baru AKP Sangkot Maremare SH sedang melakukan pemeriksaan. (WOL. Photo/gacok).

Propam Periksa Surat Kelengkapan Personil Polsek Medan Baru

MEDAN, WOL – Kepala Seksi Propam Polrestabes Medan, melakukan  Penegakan Penertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) terhadap ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.